Wakil Walikota Bekasi Dr. Tri Adhianto Melakukan Peketakan Batu Pertama Gedung Tahfidz Qur’an

Redaksi
0 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

cyberinvestigasi.com, Jumat 9 April 2021, Bekasi – Wakil Wali Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto, melakukan peletakan batu pertama pada pembangunan gedung tahfidz qur’an di Masjid Al Muhadjirin Bulak Macan Permai, Harapan Jaya Bekasi Utara, jumat (09/04/2021).

Turut hadir dalam kegiatan, Lurah Harapan Jaya, Danramil, Kapolsek , Perwakilan dari DBMSDA dan segenap pengurus DKM Masjid Al Muhadirin.

Dalam sambutan Tri Adhianto, mengungkapkan kehadiran Pemerintah Kota Bekasi pada moment peletakan batu pertama ini, yang mana merupakan salah satu bentuk perwujudan dukungan dan apresiasi kepada warga masyarakat atas sinergisitas warga masyarakat dengan Pemerintah Kota Bekasi dalam mewujudkan Kota Bekasi yang ihsan.

“Saya kira ini merupakan salah satu upaya yang terus dilakukan pemerintah kota bekasi dalam rangka mewujudkan salah satu visi kota bekasi yang ihsan,” ujar Tri Adhianto.

Tri juga menyampaikan bahwasanya Pemerintah Kota Bekasi memiliki program ASN dan Non ASN, untuk wajib tadarus dihari jumat minggu ke 3.

Selain sebagai bentuk upaya pendekatan diri terhadap Allah SWT, hal tersebut diharapkan mampu bisa menjadi habit, dan bisa menjadi suri tauladan bagi masyarakat dilingkungan Pemerintahan.

Pemerintah akan terus berupaya hadir dalam berbagai aspek, dari segi pembangunan, kesejahteraan sosial, pelayanan masyarakat sampai kepada kemaslahatan umat beragama.

Tri juga menyampaikan kepada peserta yang hadir, terkait Panduan pelaksanaan Ibadah Ramadhan ditengah masa pandemi wabah covid-19 yang tertuang pada surat edaran Wali Kota Bekasi 451/2922-SETDA.Kessos.

Tri berharap melalui Surat Edaran yang disampaikan, dimaksudkan untuk memberikan kenyamanan warga masyarakat dalam melaksanakan ibadah yang sejalan dengan syari’at Islam dan protokol kesehatan”, Juga sekaligus untuk mencegah, mengurangi penyebaran, dan melindungi aparatur pemerintah serta masyarakat muslim dari resiko Covid-19 di wilayah Kota Bekasi, Tutupnya”.

Cyber-Red
(Supriyadi)
Biro: Bekasi

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Presidium NGO Banten Resmi Laporkan Sekda Banten ke Kemendagri dan Mensesneg RI

cyberinvestigasi.com, Jumat 9 April 2021, Serang Banten – Presidium NGO Banten resmi melaporkan Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Banten, Al Muktabar ke Inspektorat Jenderal Kementrian Dalam Negeri RI, dan Kantor Menteri Sekretaris Negara RI di Jakarta, Junat (9/4/2021). Kamaludin, Koordinator Presidium NGO Banten mengatakan, bahwa Sekda Banten dianggap tidak melaksanakan tugas […]
IMG 20210409 WA0061

Subscribe US Now