Wakil Walikota Kota Bekasi Dr. Tri Adhianto Hadiri Rakerda SMSI Provinsi Jawa Barat

Redaksi
0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

cyberinvestigasi.com, 24 Maret 2021, Kota Bekasi – Wakil Wali Kota Bekasi DR. Tri Adhianto hadiri Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) di Hotel Grand Zury Jababeka Cikarang, rabu (24/03/2021).

Turut Hadir Wakil Gubernur Jawabarat Uu. Ruzhanul Ulum, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN. Holik Qodratulloh, Dihadiri juga Wakil Wali Kota Bekasi DR. Tri Adhianto.

Tema kegiatan Rakerda yang diusung kali ini ialah

“Membangun Media Siber yang Sehat, Berkualitas, dan Profesional.

Ketua Umum Serikat Media Siber Firdaus dalam sambutan Rakerda mengungkapkan, ada beberapa hal pokok yang perlu disampaikan terkait evaluasi dan program harapan SMSI kedepannya.

“Ada beberapa program SMSI yang perlu dievaluasi, kemudian pembahasan mengenai persamaan persepsi antar media,” Pungkas Ketua Umum SMSI.

Firdaus juga mengungkapkan, tantangan bagi orang media saat ini adalah mengungguli para pengguna media sosial atau celebgram, terlebih yang memiliki viewers banyak,” Pungkas Ketua SMSI.

Ada harapan yang digantungkan pihak SMSI terkait sinergisitas antara pihak media dengan Pemerintahan.

Dalam hal ini Wakil Wali Kota Bekasi DR. Tri Adhianto, mengatakan bahwa kemitraan kerja dan sinergisitas Pemerintah dengan insan pers memang sangat diperlukan.

“Hal tersebut bertujuan untuk memaksimalkan informasi kepada masyarakat terkait kinerja pemerintahan secara efektif, efisien, faktual dan transparan.

Tri berharap, sinergisitas antara pihak media atau pun perusahaan yang terlibat didunia media informasi, dapat terjalin dengan baik, sehingga masyarakat dapat terbantu dalam mencari informasi-informasi yang berkaitan dengan sistem Pemerintahan, tutupnya.

(Supri-Red)
Biro: Bekasi kota

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Percepatan Pembangunan Perekonomian Pasca Pandemi Provinsi Banten

cyberinvestigasi.com, 25 Maret 2021, Serang – Seiring dengan berjalannya pembangunan infrastruktur di provinsi banten yang juga telah banyak tersendat akibat pandemi covid 19. disisi lain juga telah berdampak sangat besar terhadap pertumbuhan ekonomi masyarakat sekitar, yang semakin lama semakin menurun. Pemerintah pusat dan daerah terus memfokus kan upaya ke pencegahan […]
IMG 20210324 WA0026

Subscribe US Now