Gedung SDN 1 Datarcae Cirinten Lebak Sangat Membutuhkan Pembangunan Sarpras Ruang Kelas Baru

Redaksi
0 0
Read Time:1 Minute, 9 Second

cyberinvestigasi.com, 18 Maret 2021, Lebak Banten – Salah satu Daerah yang memiliki Gedung sarana belajar, tepatnya berada di Desa Datarcae Kecamatan Cirinten Kabupaten Lebak Provinsi Banten, sangatlah membutuhkan pembangunan Sarpras.

Pasalnya, SDN 1 Datarcae Kecamatan tersebut sudah semakin banyak menampung siswa siswi anak didik yang jelas membutuhkan tambahan Sarpras guna kenyamanan belajar.
Keluh Salah satu Guru yang tidak mau disebutkan Nama nya. Kamis, (18/3/2021).

Salahsatu Tenaga pengajar atau Guru yang mengajar di SDN 1 Datarcae Kecamatan Cirinten, juga menjelaskan.

“Secara langsung, sebagai guru yang berdinas dan mengajar di SDN 1 Datarcae, mohon perhatian dan dukungan nya kepada pemerintah daerah maupun instansi terkait untuk membantu atau mensukseskan penyelenggaraan kerja dalam pembangunan Sarpras, imbuhnya.

 

 

 

Dalam hal tersebut, sesuai informasi dan keterangan yang sudah kami himpun oleh awak media saat dikonfirmasi diruang sekolah, telah menjelaskan.

“Bahwa saat ini SDN 1 Datarcae Kecamatan Cirinten Kabupaten Lebak, sangat membutuhkan sapras, yang diantaranya Rkb 2 kls, dan satu unit perpustakaan, demi untuk menunjang dan meningkatkan mutu Penddkan di SDN 1 Datarcae, agar segera dilakukan pembangunan di tahun ini.

Dirinya menambahkan, untuk saat ini data guru yang ada di SDN Datarcae1 memiliki guru pengajar dari PNS 2 orang, guru honor 5, dan juga seluruh siswa-i di tahun 2020/2021 sebanyak 164 siswa.

“Semoga dengan dibangunnya gedung sekolah ini dapat terealisasi,”
Agar disaat kegiatan belajar mengajar menjadi nyaman.
Harapnya”.

Cyber/Red
(Supriyadi)
Biro: Lebak

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Sri Sutarini Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Cimarga

cyberinvestigasi.com 18 Maret 2021, Lebak – Dalam Gelar Temu Karya Karang Taruna tahun 2021, yang diselenggarakan di Aula Kantor Kecamatan telah berjalan lancar, dan juga telah dilakukan secara Aklamasi. Dalam kesempatan acara tersebut, juga telah dihadiri oleh Muspika Kecamatan dengan diantaranya Sekmat Cimarga yang didampingi kasi ekbang, perwakilan dari pihak […]
IMG 20210318 171659

Subscribe US Now