Sri Sutarini Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Cimarga

Redaksi
0 0
Read Time:1 Minute, 44 Second

cyberinvestigasi.com 18 Maret 2021, Lebak – Dalam Gelar Temu Karya Karang Taruna tahun 2021, yang diselenggarakan di Aula Kantor Kecamatan telah berjalan lancar, dan juga telah dilakukan secara Aklamasi.

Dalam kesempatan acara tersebut, juga telah dihadiri oleh Muspika Kecamatan dengan diantaranya Sekmat Cimarga yang didampingi kasi ekbang, perwakilan dari pihak Polsek, Danramil, Sekertaeis Karang Taruna Kabupaten, Ketua Karateker, serta 15 ketua karang taruna dari 17 Desa yang mewakili masing masing desa se-kecamatan Cimarga.

Dalam kesempatan tersebut, Arip Pramudia, selaku Sekertaris umum karang taruna kabupaten mengatakan.

“Mudah mudahan kedepan nanti bahwa karang taruna bisa lebih aktif, bersinergi dengan karang taruna desa sebagai organisasi yang lebih membangun kesosialan, dapat bermanfaat, dan lebih berguna bagi masyarakat”,
Tutur Arip Pramudia.

Selanjutnya dalam akhir acara tersebut Sri Sutarini, yang akhirnya telah dinyatakan resmi sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak Provinsi Banten, dengan masa bhakti 2021-2026.
Pada kesempatan nya, Ketua Karang Taruna Terpilih periode 2021-2026 yakni Sri Sutarini, juga mengucapkan
terima kasih kepada seluruh jajaran pengurus Karang Taruna tingkat Desa atas bukti dukungan dan perjuangannya dalam mensukseskan acara pemilihan Karang Taruna tingkat Kecamatan, untuk itu juga selebihnya Sri Sutarini, menyampaikan.

“Mari bersama kita menghidupkan kembali Karang Taruna untuk kemajuan warga masyarakat Cimarga, khususnya di karang taruna masing masing desa”,
Semoga dengan amanat ini, selaku ketua Karang Taruna juga mengajak kepada rekan semua untuk terus berjuang dengan giat kemanusiaan dan kesosialan di Kecamatan Cimarga, ucapnya.

Dikesempatan lain dan diwaktu acara yang sama, Sekmat Kecamatan Cimarga juga turut mengatakan.

“Alhamdulillah, Saya yang mewakili Pemerintah Kecamatan Cimarga, semoga pengurus Karang Taruna yang baru dapat melanjutkan program program kerja pengurus Karang Taruna yang lama.
Kemudian juga semoga Ketua Karang Taruna Terpilih 2021-2026, mudah mudahan semua dapat berjalan sesuai harapan kita semua”,
Siap menjadi garda terdepan dalam membantu pemerintah,” kata Sekmat Cimarga, saat memberikan pesan dan kesan terhadap organisasi karang taruna saat dijumpai di Kantor Kecamatan”.

Diakhiri penutupan acara, para peserta melakukan foto bersama sekaligus dengan memberikan ucapan selamat dari karang taruna Desa terhadap Sri Sutarini, selaku ketua Karang Taruna terpilih 2021-2026, Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Cyber/Red
(Supriyadi)
Biro: Lebak

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
100 %
Next Post

Salah Satu Bendungan di Lampung Sangat Berpotensi Untuk Jadi Objek Wisata

cyberinvestigasi.com, 18 Maret 2021, Lampung – Bendungan yang terletak di wilayah Desa Negara Ratu Kecamatan Natar, adalah merupakan sebuah bendungan yang merupakan salah satu Destinasi Wisata daerah yang sangat menarik. Selain dari keindahan yang dimiliki bendungan tersebut, juga telah memiliki salah satu daya tarik yang memberi satu pemandangan dengan sebuah […]
IMG 20210318 201247

Subscribe US Now