Audensi DPD Jatim Puskominfo Indonesia Ke Kantor Dinas Sosial Provinsi Jatim Apresiasi Rehabilitasi “AJIB”

centerweb
0 0
Read Time:1 Minute, 12 Second

WhatsApp Image 2020 12 04 at 09.09.35 1

Surabaya, Dalam rangka Persiapan Launching Rehabilitasi “Aura Jiwa Indonesia Bersinar (AJIB)” Ketua DPD Jatim Puskominfo Indonesia, Yang Juga Sebagai Sekretaris Jendral YR PP “AJIB” Umar Al Khotob NH. bersama tim Investigasi berkunjung ke Kantor Dinas Sosial Provinsi Jatim, Jl. Gayung Kebonsari No. 56b, Gayungan, Kec. Gayungan, Kota SBY, Jawa Timur yang disambut hangat oleh Kabid Resos Sugiono, Rabu (02/12/2020).

Kunjungan ketua DPD Jatim Puskominfo Indonesia ke Kantor Dinas Sosial Kota Surabaya Mendapatkan Tugas dan Amanah. Dari Neneng Kusuma Dadari. Sebagai Ketua Umum juga Dewan Pendiri PP “AJIB” Dan Mewakili Abdul Kadir Zain. Sebagai Ketua Dewan Pembina PP “AJIB”

“Untuk menyambung tali silahturahmi kerja sama antar lembaga supaya bersinergi dalam pergerakan organisasi anti narkoba untuk program penyuluhan dan sosialisasi pencegahan dan Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) di Surabaya Jawa Timur.

WhatsApp Image 2020 12 04 at 09.09.35

Dalam diskusi Sugiono mengatakan sangat Apresiasi Atas berdirinya Tempat Rehabilitasi sosial. Bagi korban penyalahguna Napsa, Aura Jiwa Indonesia Bersinar (AJIB) untuk membantu mensukseskan program pemerintah untuk melakukan pemulihan adiksi akibat Penyalahgunaan napza atau Narkoba.

Membantu program pemerintah dalam bidang pencegahan dan penyalahgunaan Napsa. Mengingat korban tewas akibat Penyalahgunaan Napza atau Narkoba . Generasi penerus bangsa Indonesia Meninggal Dunia Dlm Setiap hari nya. 50 sampai 70 nyawa melayang di usia muda yang masih produktif.

Dengan adanya PP ”AJIB” terbentuk dan berdiri di Surabaya . sangat mendukung sekali, disitulah faktor penekanannya supaya surabaya bersih, sehat, produktif dan selalu BERSINAR. Bersih Dari Narkoba untuk generasi bangsa Indonesia, Pungkasnya Kabid Resos Sugiono.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Polres Lebak BKO-kan Lima Personil Polsek Cimarga Guna Kondusifkan Pilkada Kabupaten Pandeglang

Cyberinvestigasi.com, 4 Desember 2020, Lebak banten – Dalam rangka Pengamanan Pilkada 2020 di Wilayah Pemkab Pandeglang, Kapolres Lebak-Polda Banten memimpin apel anggota yang akan melaksanakan back-up pengamanan Pilkada di Kab. Pandeglang. Dalam apel tersebut, Kapolres menekankan agar seluruh anggota BKO yang diperbantukan untuk Pengamanan di wilayah hukum Polres Pandeglang, semata […]
IMG 20201204 104525

Subscribe US Now