Polres Lebak BKO-kan Lima Personil Polsek Cimarga Guna Kondusifkan Pilkada Kabupaten Pandeglang

Redaksi
1 0
Read Time:1 Minute, 6 Second

Cyberinvestigasi.com, 4 Desember 2020, Lebak banten – Dalam rangka Pengamanan Pilkada 2020 di Wilayah Pemkab Pandeglang, Kapolres Lebak-Polda Banten memimpin apel anggota yang akan melaksanakan back-up pengamanan Pilkada di Kab. Pandeglang.

Dalam apel tersebut, Kapolres menekankan agar seluruh anggota BKO yang diperbantukan untuk Pengamanan di wilayah hukum Polres Pandeglang, semata adalah dalam rangka pengamanan Pilkada, agar melaksankan tugas dengan profesional dan membaur dengan masyarakat, serta mengedepankan sikap humanis. Jumat, (4/12/2020).

IMG 20201204 104255

Disisi lainnya, selain itu juga dalam satu kesempatan nya Kapolsek Cimarga, Ahmad Rifai.SH, dirinya berpesan agar selama melaksanakan tugas di wilayah hukum Polres Pandeglang nanti, semua anggota harus dibawah kendali Kapolres Pandeglang, agar dapat menjaga nama baik Polres Lebak-Sektor Cimarga, dengan tidak melakukan pelanggaran dan menjaga disiplin dalam tugas.

” Selamat bertugas, utamakan keselamatan dan jaga kekompakan. selama di Pandegelang, jika ada anggota yang melakukan tindakan yang merugikan institusi Polri ” pesan Kapolsek AHMDAD RIFAI.SH., Pungkasnyanya.

Dalam hal tersebut bahwa, melalui Polres Lebak dan atas nama Polsek Cimarga, Kapolsek Ahmad Rifai.SH, telah mengirimkan 5 personil untuk memback up Polres Pandeglang dalam sebuah bentuk kerja guna pengamanan Pilkada, yang diantaranya,

“Bripka Devi Zatnika,
Bripka Eka Priatna,
Bripka Sandi Dede, serta
Brigadir Suhandi dan
Brigadir Dena Rivki, semoga semua anggota Polsek Cimarga yang di BKO-kan tetap menjadi citra Polri yang baik”.

Cyber/Red
Mpap s

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Mahasiswa Akademi Telkom Jakarta Berikan Bantuan Program Rancang Bangun Filterisasi Air

Cyberinvestigasi.com, 4 Desember 2020, Serang kota – Air bersih merupakan kebutuhan utama bagi masyarakat dan sangat diperlukan dalam kehidupan sehari-hari, juga sebagai kebutuhan tingkat kesehatan masyarakat setempat. Dalam kesempatan itu, Akademi Telkom Jakarta melalui Program Rancang Bangun filterisasi Air, dengan melalui mahasiswanya memberikan bantuan berupa alat alat filterisasi air keruh […]
IMG 20201204 WA0021

Subscribe US Now