IMG 20231126 220917

Bintang Putri dan Sirenika Sukses Menjuarai Kejuaraan Open Turnamen Olahraga gulat di Jakarta

2 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 47 Second

Cyberinvestigasi.com, Serang – Pegulat Kabupaten Serang Bintang Putri, dan juga Sirenika, akhirnya sukses menjuarai Kejuaraan Olahraga gulat pada acara “Jakarta Open tournament” yang finalnya diselenggarakan pada Minggu 26/11-23, dan diketahui sebebl bahwa kedua atlet Putri asal Kabupaten Serang tersebut, telah meraih medali emas dikelas 40, dan 47, Kilogram setelah mengalahkan pegulat asal Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur dalam final akhir kejuaraan.

“Alhamdulillah saya senang sekali bisa menang, karena ini keikutsertaan saya yang paling berharga di turnamen ini,” ujar Bintang Putri, usai bertanding di Jakarta Open Turnament kepada wartawan.

Dalam pertandingan gulat yang diselenggarakan terse, adalah merupakan sebagai bagian dari kelas bergengsi.
Bintang Putri, akhirnya sukses membuat bantingan sempurna atas lawannya selaku peserta dari Jakarta Selatan.

Selanjutnya, Kedua atlet putri yang berasal dari Serang yang memperkuat tim dari Kabupaten Serang Banten itu, mengaku hanya punya waktu beberapa hari saja untuk mempersiapkan diri dalam kejuaraan yang diikuti oleh beberapa peserta yang ada di wilayah nusantara tersebut.

“Persiapan begitu singkat karena undangan dari panitia yang tidak begitu cukup untuk mempersiapkan diri dalam menghadapi kejuaraan lomba.

Waktu luang itu pun kemudian dimanfaatkan untuk berlatih intensif bersama dengan atlet olahraga gulat lainnya yang berada di timnya.

Tim Gulat Kabupaten Serang yang dilatih oleh Hj.Suzanna, merupakan seorang pelatih senior dan berpengalaman tersebut merekrut peserta gulat yang usianya baru 10 tahun dan membinanya sampai mereka benar-benar mampu,

bisa dan sudah siap untuk ikut serta dalam turnamen gulat di seusianya”,
Sementara Bintang Putri, dan Sirenika, yang keduanya masih duduk di bangku SD, merasa puas dengan pelatihan-pelatihan yang diberikan oleh Hj.Suzanna, sehingga mereka berdua mampu meraih medali emas dalam kompetisi di Jakarta Open Turnament.

BACA JUGA :  Pembukaan PORNAS KORPRI di Semarang Telah di Hadiri Langsung Sekjen Kemendes

Sementara itu, pelatih tim gulat dari Kabupaten Serang Hj.Suzana, juga turut mengatakan,

“kami menunggu turnamen-turnamen nasional berikutnya, dan untuk itu, kami berharap dukungan dari pemerintah setempat baik itu dari tingkat I atau tingkat kabupaten dan kota, jelasnya.
Karena Gulat adalah olahraga yang rutin yang selalu membawa nama harum daerah, baik ditingkat Provinsi, Nasional ataupun Internasional dengan perolehan medali emasnya.
Untuk itu perlu motivasi dari pihak pemerintah,” pungkas Hj.Suzana, selaku pelatih tim gulat Kabupaten Serang diakhir penyampain.

*Puskominfo Indonesia*

Mpap.s
Cyber_Red

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
100 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%