Screenshot 20230715 151654 Samsung Internet

Pembukaan PORNAS KORPRI di Semarang Telah di Hadiri Langsung Sekjen Kemendes

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 36 Second

cyberinvestigasi.com, Semarang – Sekretaris Jenderal (Sekjen) Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendes PDTT) Taufik Madjid, menghadiri Pembukaan Pekan Olahraga Nasional (PORNAS) KORPRI ke-XVI di GOR Jatidiri Semarang, pada Jumat (14/7/2023) malam, yang mana telah dibuka langsung oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas.

Sekjen Taufik Madjid, hadir dengan mengenakan jaket kontingen Kemendes PDTT yamg berwarna hijau.
Diketahui juga pelaksanaan PORNAS KORPRI bakal dihelat 13-21 Juli 2023, yang diikuti 6.000 peserta dengan perebutkan 197 medali dari sepuluh Cabang Olahraga yang diperlombakan.

Kemudian Abdullah Azwar Anas, dalam sambutannya menilai PORNAS KORPRI tidak hanya menjadi momen yang istimewa untuk merayakan semangat olahraga, juga jadi platform penting untuk memupuk semangat kebersamaan dan persatuan di antara ASN dari berbagai instansi dan wilayah.

“PORNAS KORPRI 2023 bukan hanya tentang kejuaraan, tetapi juga tentang semangat kebersamaan, persaudaraan, dan persatuan, tegasnya. Mari kita menghargai perbedaan, tetapi tetap bersatu dalam semangat untuk melayani bangsa dan negara dengan dedikasi yang tinggi,” ujar Anas.

Lanjutnya, Anas juga kembali mengatakan dengan melalui interaksi dan aktivitas olahraga, hubungan antara sesama ASN dapat dipererat dan jaringan kolaborasi yang akan bermanfaat bagi kemajuan pelayanan publik dapat diperluas.

“Pemerintah mengapresiasi olahraga sebagai sarana yang efektif untuk melakukan penelusuran bibit olahragawan berbakat yang berpotensi menciptakan prestasi olahraga di antara para pegawai,” kata mantan Ketua LKPP Ini.

Sementara itu, Ketua Umum Dewan Pengurus Nasional (DPRN Korpri) Zudan Arif Fakrulloh, juga telah mengungkapkan yang mana menurutnya Pornas KORPRI tahun ini mengusung tema “Jalin Kebersamaan, Raih Prestasi”.

BACA JUGA :  Hasil Audit BPK Banten Kasus Korupsi di Dinsos Kabupaten Lebak Masih Tertahan

“Yang ingin kita jaga adalah kebersamaan KORPRI. KORPRI bersama-sama, tetap profesional, dan tetap melanjutkan pembangunan,” tandas Zudan.

Pembukaan PORNAS KORPRI kali ini dipanaskan oleh aksi Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, dengan menggebuk drum iringi Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo bawakan lagi milik Iwan Fals, Bento.

Turut hadir mendampingi Sekjen Taufik Madjid, Dirjen PDP Sugito, Kepala Biro Kepegawaian dan Organisasi Fajar Tri Suprapto, dan Ketua Kontingen Agus Kuncoro.

Mpap.s
Cyber_Red

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%