IMG 20221023 174254

Dua Remaja di Kecamatan Petir Menjadi Korban Keganasan Geng Motor Bersenjata Tajam

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 29 Second

Cyber investigasi.com, Serang – Aksi geng motor yang terjadi di Kecamatan Petir Kabupaten Serang, Banten, sudah sangat meresahkan warga dan Kali ini seperti yang terjadi terhadap dua orang remaja yang menjadi korban, dan diduga dilakukan oleh sekelompok geng motor bersenjata tajam.
Minggu, (23/10/2022) pukul 01:40 WIB

Selanjutnya berdasarkan pantauan media di lokasi kejadian bahwa salah satu korban M.FF, (17) tahun yang berstatus pelajar meninggal dunia, warga kampung Kebon Sawo, Desa Mekar Baru. Kemudian korban lainya SR (20) tahun, warga Kampung Bojong, Desa Sanding yang juga saat ini mengalami tiga luka bacok di bagian kepala, dan tiga luka bacok di bagian tangan kiri.
Seperti juga diketahui atas informasi yang dihimpun, bahwa tidak hanya itu, akan tetapi para geng motor juga telah merusak sepeda motor milik korban.

Peristiwa terjadi sekira pukul 01:40 WIB di lokasi jalan pertigaan Cigodeg, Kampung Wadas Bojong RT 08/02 Desa Sindangsari, Kecamatan Petir, Kabupaten Serang Banten.

Telah terjadi pengeroyokan yang di duga dilakukan oleh sekelompok geng motor dengan menggunakan senjata tajam jenis celurit yang berjumlah sekira 10 orang dengan menggunakan sepeda motor dari arah jalan Petir menuju Tunjung Teja.

Adapun awal kejadian mereka berpapasan, saat itu korban SR bersama temanya DS berboncengan dan korban MF membawa motor seorang diri yang akan membeli makanan berupa nasi uduk, kemudian setibanya di pertigaan jalan Cigodeg sudah terlihat banyak orang yang diduga sekelompok geng motor dan tiba-tiba sekelompok geng motor tersebut langsung mengacungkan celurit dan melakukan penyerangan menggunakan senjata tajam terhadap korban.
Akibat kejadian tersebut dua remaja menjadi korban oleh keganasan nya.

BACA JUGA :  4 Wartawan yang Disekap Saat Tugas Liputan Oleh Penjaga Gudang di Sidoarjo Berbuntut Panjang

Sekelompok geng motor tersebut sudah sangat meresahkan.
Warga berharap pihak kepolisian rutin melakukan patroli khususnya di jam-jam rawan aksi kejahatan dan semoga Aparat Kepolisian bisa menangkap pelaku dan segera dikasih efek jera.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber_Red

M.s

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%