Gelar Muscab, Fatihudin Resmi Nahkodai DPC PKB Kota Serang

Redaksi
0 0
Read Time:1 Minute, 58 Second

cyberinvestigasi.com 08 Maret 2021, Kota Serang – Di tengah pandemi Covid-19 yang sampai detik ini masih menjadi sorotan, namun pelaksanaan Muscab (Musyawarah Cabang) PKB Kota Serang tetap dilaksanakan dengan hidmat. Seluruh pengurus dan kader DPC PKB Kota Serang hadir dalam acara Muscab yang dibuka langsung oleh Ketua umum DPP PKB Abdul Muhaimin Iskandar melalui virtual secara serentak se DKI Jakarta Dan Banten.

Sesuai arahan Ketua DPP PKB, Abdul Muhaemin Iskandar, PKB harus kuat, solid serta kokoh dalam menghadapi tantangan menuju kerja-kerja yang produktif.

Sebab, menurut Muhaemin Iskandar, solid dan kokoh merupakan modal dasar dan yang paling utama untuk meraih kemenangan PKB di tahun 2024 mendatang.

“Saya berterima kasih kepada DPW maupun DPC dan seluruh para kader yang selama ini tetap solid, bersatu padu dalam menghadapi barisan yang pokok, serta tantangan, perjuangan, hambatan dan kerja kita dalam menghadapi politik ini,” ungkap Muhaimin.

Muhaimin menuturkan, 10 tahun terakhir PKB yang solid, kokoh, kuat bahkan memiliki daya tahan yang tangguh. “Itulah yang harus kita jaga, dan kita pertahankan sebaik-baiknya. sampai kapanpun,” tuturnya.

“Dan juga kami ucapkan terima kasih atas kerja kerasnya, sehingga perolehan PKB di tingkat pusat  mengalami peningkatan yang sangat signifikan dengan memiliki 58 kursi DPR-RI dan 4 menteri. Itu merupakan kekuatan tersendiri bagi peran politik di legeslatatif maupun eksekutif,” paparnya.

Musyawarah Cabang (muscab) ke V PKB Kota Serang tahun 2021 digelar di Hotel Ledian, Minggu (07/03/2021). Muscab sesuai arahan DPP melalui DPW Ketua terpilih DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kota Serang yang baru, yaitu H. Fathudin SE., Sekretaris Drs. Inu Aminudin, Bendahara Rukmini.

Menurut ketua panitia pelaksana, Drs. Inu Aminudin, Muscab PKB tahun 2021 berbeda dengan muscab tahun sebelumnya.

“Perbedaannya, tidak ada pemilihan ketua atau pengurus, akan tetapi dipilih langsung oleh DPP pusat,” jelasnya.

Selanjutnya Inu mengatakan pihaknya merasa bersyukur bahwa pelaksanaan Muscab PKB Kota Serang berjalan lancar.

Di tempat terpisah, Ketua terpilih H. Fatihudin SE mengatakan, untuk menghadapi pileg 2024 pihaknya akan mendorong partai kebanggaannya untuk maju di pilpres.

“Saya optimis bisa lebih baik di 2024 mendatang. Saya pun siap berkomitmen untuk maju di kandidat pemilihan Wali Kota serang 2024, Mohon doa dan restunya,” ujarnya.

Fatihudin berharap, kedepan sudah bisa pasang kuda- kuda dan membenahi kepengurusan dari mulai tingkat PAC dari enam kecamatan yang sudah terbentuk.

“Tinggal kita benahi juga di tingkat ranting yang saat ini masih dalam proses dan sedang dilakukan melalui sosialisasi dan konsolidasi, ” tutupnya.

Cyber/Red
(taty)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

cyberinvestigasi.com, 08 Maret 2021, Lebak Banten – Dalam pemeriksaan yang dilakukan pihak Inspektorat, pada kesempatan tersebut ada Empat Desa yang dilakukan serentak yakni Desa Margaluyu, Sangiangjaya, Gununganten juga Mekarmulya”, tepatnya desa yang ada di wilayah Kec.Cimarga, Kabupaten Lebak. Senin, (8/3/2021). Dalam hal tersebut Yayat Supriyatna, selaku ketua Tim (fungsional pengawas […]
IMG 20210308 WA0063

Subscribe US Now