Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si Resmi Dilantik Sebagai Kapolda Kaltim

Redaksi
0 0
Read Time:1 Minute, 1 Second

September, 01 2020, cyberinvestigasi.com – Hari Ini,

IRJEN Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si akhirnya resmi dilantik menjadi Kapolda Kalimantan Timur oleh Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Aziz, M.Si di Aula Rupatama Mabes Polri, Jakarta Selatan,
Senin (31/8/20) sekitar pukul 11.00 WIB.

Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si menjadi satu dari 17 perwira tinggi yang dilantik Kapolri berdasarkan Surat Telegram Kapolri No. 2247 bulan Agustus 2020.

“Demi Allah saya bersumpah bahwa saya selalu pejabat kepolisian negara akan setia dan taat sepenuhnya kepada Pancasila, UUD 1945 dan NKRI, bahwa saya akan mentaati segala peraturan perundangan dan melaksanakan tugas kedinasan yang dipercayakan kepada saya,” ucap Herry Rudolf beserta 16 pejabat lainnya mengikuti Idham Azis, disaat membacakan sumpah jabatan.
Selanjutnya, dalam kesempatan itu Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak, M.Si menggantikan posisi Irjen Pol. Drs. Muktiono yang mana juga telah diangkat menjadi Kepala Divisi Teknologi Informasi dan Komunikasi.

“Kabid Humas Polda Kaltim Kombes Pol. Ade Yaya Suryana, menerangkan, setelah sertijab di Mabes Polri, Kapolda Kaltim Irjen Pol. Drs. Herry Rudolf Nahak direncanakan akan tiba di Kalimantan Timur pada Rabu (02/09), untuk kegiatan selanjutnya dalam penyambutan serta pelepasan Irjen Pol. Drs. Muktiono.
By:Andi/Humas POLDA KALTIM

Cyber/Red

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Sangat Miris Warga Masyarakat Harus Menggunakan Tangga Untuk Bisa Melakukan Ibadah Shalat Di-Masjid

Serang kota, cyberinvrstigasi.com – Walaupun akses jalan untuk menuju ke Masjid Al-Istiqomah, yang beralamat di bhayangkara RW 08, Kelurahan Sumur Pecung ditutup oleh pihak Manajemen Hotel Le Dian” warga tetap melaksanakan sholat di masjid tersebut untuk tetap bisa melaksanakan ibadah lima waktu dan kegiatan keagamaan lainnya. Dalam hal ini akhir […]
IMG 20200901 173615

Subscribe US Now