Kelurahan Taktakan Kota Serang, Gelar Sosialisasi Prokes Sekaligus Pembagian Masker Kepada Warga

Redaksi
0 0
Read Time:1 Minute, 18 Second

Cyberinvestigasi.com, 1 Desember 2020, Serang kota – Dalam rangka pemutusan mata rantai penyebaran wabah virus corona atau covid 19, Kepala kelurahan Taktakan, bersama Babinsa, Bhabinkamtibmas dan staf kelurahan, melaksanakan kegiatan pembagian masker gratis bagi pengguna jalan, tepatnya di jalan poros Kelurahan Taktakan menuju kelurahan Umbul tengah, Kecamatan Taktakan Kota Serang, Selasa (1/12/2020).   

Segala upaya pencegahan virus corona atau covid 19 terus dilakukan di berbagai wilayah.
Kegiatan dilakukan langsung oleh Lurah Erlinawati. S.AP.,M.Si, bersama perangkat Kelurahan, adalah merupakan upaya menyadarkan masyarakat akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan saat berkendara.

Salah satunya, penggunaan masker demi mencegah penularan virus corona atau covid 19. Selain membagikan masker, dalam kegiatan tersebut juga disampaikan himbauan pencegahan covid 19, sesuai dengan protokol kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah.” Jelasnya.

Erlina, juga mengatakan, kurang lebih 400pcs masker kita bagikan kepada warga yang melintas, kegiatan ini merupakan upaya bersama untuk menumbuhkan kesadaran wajib memakai masker dan pentingnya menjalankan protokol kesehatan, sesuai dengan anjuran pemerintah dalam mencegah penularan virus covid 19.”terangnya.

“Sampai saat ini, masih banyak kita jumpai warga yang belum menerapkan protokol kesehatan tersebut, dan enggan menggunakan masker. Karena tingkat kesadaran warga masih kurang, kita berharap setelah dibagikan masker, warga mau menggunakannya setiap hari serta menjalankan protokol Kesehatan. Agar wabah ini dapat cepat berlalu dan warga dapat kembali hidup normal seperti sedia kala.” tuturnya.

Erlina menghimbau agar warganya tetap menerapkan protokol kesehatan yang sudah di tentukan oleh pemerintah kota Serang dengan memakai masker meskipun keluar rumah dengan jarak dekat, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghidari kerumunan masa.” tutupnya.

Cyber/Red
Penulis: Ogan H.S.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Dalam Pembagian BLT-APBN Tahap Sembilan di Desa Girimukti Berjalan Dengan Aman

Cyberinvestigasi.com, 1 Desember 2020, Lebak Banten – Dalam rangka Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT-APBN) tahap sembilan Desa Girimukti Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak-banten, berjalan dengan kondusif sesuai harapan bersama. Pembagian BLT-APBN Tahap 9 ini dilaksanakan di aula kantor Desa, Selasa, (1/11/2020). “Untuk penyaluran BLT-APBN tahap ke 9 ini sebanyak 777 kepala […]
IMG 20201201 212356

Subscribe US Now