Kesan Serta Pesan Polda Banten Sekaligus Ucapan Selamat Untuk MOI

Redaksi
0 0
Read Time:1 Minute, 25 Second

cyberinvestigasi.com, 27 Maret 2021, Serang Banten – Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi, yang diwakili oleh Kasubbid Penmas AKBP Meryadi, telah turut menghadiri acara pelantikan serentak Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Se-provinsi Banten. sabtu, (27/03/2021).

Dalam sambutannya Kasubbid Penmas Polda Banten AKBP Meryadi turut beri ucapan selamat dan sukses kepada Gustiawan Rengga juga Herman, sebagai Ketua dan Sekjen pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan juga Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Se-provinsi banten yang baru saja dilantik.

“Hari ini saya menghadiri pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perkumpulan Media Online Indonesia (MOI) Se-provinsi banten yang mewakili Kabid Humas Kombes Pol Edy Sumardi, yang dengan kebetulan beliau sedang berhalangan dikarenakan oleh adanya kegiatan lain, ungkap Meryadi.

“Maka dari itu, saya yang mewakili Kabid Humas mengucapkan selamat kepada semua Pengurus DPW dan DPC Perkumpulan Media Online Indonesia Se-provinsi banten yang telah serentak di lantik oleh DPP atau ketua umum MOI pusat”, dan berharap teman teman yang sudah dilantik dan bergabung di MOI bisa memerangi hoax, redikalisme dan intoleransi Untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa”, ungkap Meryadi.

“Saya berharap dengan telah dilantik nya pengurusan MOI Se-provinsi banten bersama kepengurusan yang baru dapat menjadi energi yang baru bagi kemajuan daerah banten, dan saya berharap teman-teman bisa lebih bersinergi lagi dengan Pemerintah, TNI dan Polri, dalam mengawasi pembangunan juga dapat memberikan informasi yang baik kepada masyarakat Banten,” imbuhnya.

“Dan Alhamdulillah selama acara berlangsung semua panitia, peserta, dan para tamu undangan sudah mengikuti protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah, sehingga acara bisa berjalan dengan lancar”, tutup Meryadi.

Cyber-Red
(M.s.)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Suba Karyawan Pt.Sugo Meninggal Akibat Laka Kerja, Pihak Perusahaan Sudah Bertanggung Jawab Penuh

cyberinvestigasi.com Minggu 28 Maret 2021, Serang Banten – Suba, adalah salah satu karyawan harian lepas PT. Sugo Metal Cemerlang menghembuskan napas terakhir setelah mengalami kecelakaan kerja, akibat tertimpa Forklift, disebuah perusahaan yang bergerak dibidang perakitan kompor gas yang beralamat di Kampung Masigit, Desa Cemplang Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang Banten. “Yani, […]
IMG 20210328 WA0018

Subscribe US Now