Korem 061/Sk Dukung Program Pemerintah 2 Juta Vaksin

Redaksi
IMG 20210704 WA0033
0 0
Read Time:1 Minute, 35 Second

Cyberinvestigasi.com, 4 Juli 2021, Bogor – Antusias Warga masyarakat pada kegiatan Vaksinasi massal yang dilaksanakan oleh Korem 061/SK terlihat di Mako Yonif 315/Grd. Ratusan orang yang sudah terdaftar untuk vaksin mengantri dengan teratur, bahkan warga yang belum mendaftar baik yang mendaftar melalui Kodim, Babinsa ataupun melalui aplikasi, juga ikut antri ingin mendapatkan vaksin, Minggu (4/7/2021).

Brigjen TNI Achmad Fauzi S.I.P.,M.M., selaku Komandan Korem 061/SK memantau kegiatan serbuan vaksinasi Covid-19 tersebut sejak pagi hingga sore hari. Ia mengatakan bahwa serbuan vaksinasi hari ini meningkat 3 kali lipat, itu artinya warga masyarakat sudah mulai menyadari pentingnya vaksinasi.

” kalo kemarin di hari Sabtu, warga masyarakat yang mengikuti vaksin sebanyak 500 orang, sedangkan hari ini lebih kurang sebanyak 1000 orang. Sebenarnya yang sudah terdaftar melalui aplikasi dan melalui Babinsa yaitu 500 orang, selebihnya atau sisanya adalah warga masyarakat yang belum mendaftar dimanapun, baik melalui aplikasi ataupun melalui babinsa, termasuk para pengendara ojol dan lain sebagainya. Tapi bagaimanapun kami tetap memberikan pelayanan terhadap mereka yang memang ingin divaksin, hanya saja mereka harus tetap mengikuti prosedur dan mentaati mekanismenya, serta harus sabar.” Tegas Danrem.

Terkait rencana pemerintah yang akan melaksanakan program 2 juta vaksin perhari, Danrem menyampaikan bahwa Korem 061/SK akan mendukung penuh progam tersebut , dan akan berusaha semaksimal mungkin agar target yang diharapkan bisa tercapai sampai setiap harinya.
” Pada intinya kami dari Korem 061/SK siap mendukung penuh program vaksinasi nasional, termasuk rencana dua juta sehari yang dicanangkan oleh Pemerintah, dan kami akan berusaha melakukan semaksimal mungkin, terutama khususnya Kota Bogor. Karena program vaksinasi Nasional adalah upaya untuk membuat kekebalan imunitas, kelompok atau golongan masyarakat sehingga terbentuk.
minimal 80 sampai 90% harus vaksinisasi sehingga kekebalan immunity akan terbentuk.” Tambahnya.

Turut mendampingi Danrem dalam kegiatan pemantauan pelayanan Vaksinasi tersebut antara lain Kasrem 061/SK, Kasi Log Rem 061/SK serta Kasi Ops Rem 061/SK.

Sumber: Penrem 061/SK
Cyber-Red
(Supri)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Sungguh Memprihatinkan Inilah Rumah Warga yang Membutuhkan Perhatian Dari Pemerintah

Cyberinvestigasi.com, 5 Juli 2021, Bogor kabupaten – Rumah dari salah satu warga Kampung Suka sirna Tamansari terlihat mau roboh, dan butuh segera perhatian dari Pemerintah Daerah. Padahal dengan adanya program dari Pemerintah Pusat, Propinsi dan Pemerintah Kabupaten terkait bedah rumah yang tidak layak huni, ternyata belum sepenuhnya menyentuh ke lingkungan […]
IMG 20210705 131918

Subscribe US Now