IMG 20231214 WA0188

Pelaksanaan Pembangunan Sarana Prasarana Desa Karyajaya Capai Tahap Penyelesaian dan Sudah Sesuai Spek

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 32 Second

Cyberinvestigasi.com, Lebak – Pembangunan sarana prasarana dalam pekerjaan fisik yang dikerjakan di Desa Karyajaya Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak, Provinsi Banten, kini sudah tahapan rampung di kerjakan dan dinyatakan sudah sesuai spek.
Kamis, (14-12-2023)

Mengingat dalam anggaran pemerintah desa baik DD maupun ADD terutama anggaran untuk kegiatan insfratruktur seperti halnya pekerjaan pavingblok dengan sepanjang 117×2 yang berada di Kampung Cinompo RT-RW 06/02 yang mana jalan lingkungan tersebut menghubungkan dua kampung Cinompo dan Kp. Belah haji.

Ustad Mahroni, salah satu tokoh masyarakat setempat di Kampung Cinompo setelah di konfirmasi medi cyber investigasi di lapangan, durinya sangatlah berterima kasih kepada pemerintah Desa Karyajaya yang telah merealisasi pengerjaan jalan lingkungan yang menghubungkan dua kampung.

“Alhamdulillah selaku warga masyarakat saya ucapkan terimakasih kepada pemerintah desa yang sudah membangunkan jalan pavingblok di kampung kami, jelasnya.

Masih di katakan ustad Mahroni yang seraya menambahkan”, kenapa dalam hal ini saya berterimakasih, karena setidaknya jalan tersebut sudah memberikan aset nilai ekonomi bagi masyarakat yang beraktivitas, yang tadinya rusak parah kini sudah enak di lalui kendaraan tegasnya.

Dikesempatan lain Ahmad Jaeni, selaku Kepala Desa Karyajaya Kecamatan Cimarga sedikit memberikan komentar kepada cyberinvestigasi.com, vahwa apa yang sudah kita laksanakan dalam sebuah pekerjaan pemerintah desa ini juga sudah tahap akhir pengerjaan.

“Semua sudah sesuai dengan progres, yang mana jalan lingkungan desa kini rampung dan sudah kita kerjakan sesuai spek secara teknis.
Kami selaku kades baik TPK, dan juga BPD sangat berterimakasih kepada masyarakat karena ini pekerjaan swakelola, yang mana dalam pekerjaan pun oleh TPK serta di kawal pihak BPD Desa Kami.
Adapun kekurangan sudah kita kerjakan dan kita perbaiki sesuai spek dan harapan masyarakat, tegas Kades seraya kembali menambahkan dalam bentuk harapannya.

BACA JUGA :  Indonesia: Sebanyak 28.266 Ton Porang Kabupaten Gowa Ekspor ke Negara China

“Semoga apa yang sudah kita kerjakan terutama jalan tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat serta di rawat bersama -sama tegas Ahmad Jaelani selaku Kades Karyajaya diakhir penjelasan.

*Puskominfo Indonesia*

Supriyadi/kuncir
Kepala biro lebak

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%