Pemerintah Desa Karyajaya Kecamatan Cimarga Bagikan Beras Ketahanan Pangan

banner 468x60

Cyberinvestigasi.com, Lebak – Mengingat adanya salah satu program yang bersumber langsung dari pemerintah pusat, yakni pada sebuah program ketahanan pangan maka pada kesempatan waktu ini sosialisasi pembagian berupa Beras juga telah dibagikan melalui Pemerintah Desa Karyajaya Kecamatan Cimarga untuk ketahanan pangan bagi masyarakat.
Kamis, (14-12-2023)

Adanya pelaksanaan pembagian bantuan program ketahanan pangan tersebut telah di laksanakan di Aula Kantor Desa Karyajaya, yaitu diketahui bahwa ada terdapat dari 119 KPM yang sudah menerima, yang juga sesuai daftar terlampir.

Seperti disampaikan Ahmad Jaeni, selaku Kepala Desa Karyajaya yang terpantau di kegiatan acara, bahwa dengan secara simbolis telah memberikan langsung bantuan berupa beras Seberat 10kg, kepada masyarakatnya.
Harap Jaeni, selaku Kepala Desa bahwa apa yang menjadi salah satu bantuan program ini bisa bermanfaat bagi masyarakatnya.

“Benar dikesempatan hari ini kami pemerintah Desa telah menyalurkan langsung bantuan beras kepada warga, dan untuk diketahui juga bahwa bantuan ini adalah merupakan program yang bersumber langsung dari pemerintah pusat, semoga apa yang telah kami lakukan saat ini dapat bermanfaat untuk semua dan khususnya bagi warga masyarakat Saya di Desa Karyajaya Kecamatan Cimarga Lebak-Banten, papar Kades.

Selanjutnya Ahmad, selaku masyarakat yang mendapatkan bantuan tersebut dirinya metasa bersyukur dan sangatlah berterima kasih kepada pemerintah pusat maupun daerah, yang sudah membantu kami di Desa Karyajaya.

“Harapan Saya selaku warga masyarakat berharap, semoga bantuan ini akan selalu di salurkan dan diberikan pada kami, syukur sukur kuwotanya ditambah lagi”, tutup Ahmad.

*Puskominfo Indonesia*

Supriyadi/kuncir
Kepala biro: lebak

banner 300x250

Related posts

banner 468x60