Penyerahan SK-KTA Ketua dan Anggota Terpilih BPPKB BANTEN 1998 DPAC CINANGKA periode 2021-2026

centerweb
0 0
Read Time:1 Minute, 25 Second

cyberinvestigasi.com, 15 Januari 2021, Serang kabupaten – Dalam berlangsungnya acara peyerahan SK-KTA, langsung dilakukan oleh ketua umum sesuai hasil Munas.
Sudah terbentuk secara sah dan resmi kepengurusan BPPKB BANTEN 1998 DPAC CINANGKA priode 2021-2026.
Legalitas kepengurusan ini ditandai dengan diserahkannya SK dan KTA oleh pengurus DPC kabupaten serang terpilih, dalam kepemimpinan H.Moch Oyim Munandar Sugriwa, S.E MBA, selaku Ketua umum DPP BPPKB Banten 1998 Hasil Munas 2020.

Acara ini dilaksanakan langsung di Posko BPPKB banten yang berlokasi di pantai palm Desa Pasauran Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang, tepat depan gedung perkantoran pemantau Gunung Anak Krakatau, Jum’at (15/1/2021).

Selanjutnya dikatakan oleh Sumardi, selaku ketua terpilih kepengurusan BPPKB Banten 1998 DPAC Cinangka, dalam hal kepemimpinan tersebut dirinya akan berjuang sepenuhnya untuk memajukan organisasi yang merupakan wadah yang sudah tercatat SK nya di Kemenkumham. Untuk sama sama bersinergi dengan pemerintah dan perusahaan swasta yang ada di wilayah kecamatan Cinangka.

Disisi lain, dikatakan pula oleh Ombams, selaku pembina BPPKB, bahwa menurutnya,

“Kepengurusan ini terbentuk mengingat adanya dualisme kepemipinan ditubuh organisasi BPPKB.
Ombams juga mengimbuhkan, tentang adanya dualisme kepemimpinan dalam sebuah organisasi, adalah hal biasa, namun kami akan berupaya menjadikan agar jadi luar biasa, dengan sekuat tenaga berfikir keras untuk kemajuan serta mewujudkan kebersamaan demi terciptanya kondusifitas antar ormas khusunya yang ada di kecamatan Cinangka, Imbuhnya.

Pada kesempatan yang sama, Enjay, selaku ketua BPPKB banten DPC kabupaten serang menghimbau kepada pengurus dan jajaran DPAC Cinangka, untuk terus bersinergi serta menjaga kerukunan antar ormas yang ada di kecamatan Cinangka.
Terlebih lagi kepada pengurus juga diingatkan agar tidak sembarangan merekrut anggota yang sekiranya bisa merusak nama baik Bppkb Banten yg berdiri sejak 1998, yang didirikan oleh para pendiri BPPKB banten yaitu keluarga besar Lurah Sugriwa Almarhum”.

Cyber/Red

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Kanwil BPN Provinsi Banten Besrta Kantah Kabupaten Lebak Selenggarakan Penyuluhan Redistribusi Tanah Katagori V Tahun 2021 di Citorek

cyberinvestigasi.com, 16 Januari 2021, Lebak Banten – Program prioritas pertanahan yang memiliki peran penting untuk membantu mensejahterakan masyarakat harus tetap berjalan, dan agar kegiatan ini dapat diikuti oleh masyarakat yang beraktivitas selama hari kerja dengan memperhatikan efisiensi waktu. Bidang Penataan dan Pemberdayaan Kantor Wilayah Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Banten, […]
IMG 20210117 WA0022

Subscribe US Now