Perguruan Trisula Kota Serang Raih Penghargaan Pencak Silat Diacara Puma Open II Tingkat Nasional

centerweb
0 0
Read Time:2 Minute, 13 Second

cyberinvestigasi.com, Tangerang, Banten — Untuk mewujudkan dan melestarian sebuah seni budaya pencak silat, Manggala kembali mengadakan Puma Open ll di GOR Dimyati Kota Tangerang” dan kegiatan acara digelar mulai 14-16 Febuari 2020, dan dalam pelaksanaan kompetisi silat nasional ini telah diikuti 103 perguruan dengan jumlah 976 orang.

“TRISULA, adalah merupakan salah satu perguruan pencak silat di Kota Serang Provinsi Banten, dan dibawah asuhan pelatih Nana S.T, Trisula kembali meraih penghargaan piala medali dan piagam penghargaan di kejuaraan puma open ll tingkat Nasional.

IMG 20200217 WA0034

DIVA OCKTARA WULANDARI, yang akrab dipanggil ( Cinta) siswi SMPN 1 KOTA SERANG kelas 7B adalah peserta yang mewakili
Trisula serang merupakan peserta putri yang sudah cukup menunjukkan satu kegemilangan pada prestasinya di kejuaraan PUMA OPEN II Tingkat nasional”,

Selanjutnya, menurut Nana, selaku pembina dan sekaligus pelatih di perguruan Trisula”, Diva Ocktara Wulandari (chinta) adalah salah 1 yg di latihnya alhamdulillah dalam kesempatan ini Diva Ocktara, atau chinta sudah meraih keberhasilan nya, dan sekaligus Ia adalah merupakan salah satu peserta remaja putri yang sudah memberikan satu kebanggaan untuk TRISULA SERANG Dan SMPN 1 Kota Serang, terlebih lagi kebanggaan buat kedua orangtua, Tutur Nana”.

Dalam kesempatan kali ini, Diva Ocktara Wulandari, merupakan peserta sebagai peraihan juara 2 Medali Perak Katagori Tingkat SMP/P REMAJA, dan semoga kedepannya nanti, Diva, akrab di panggil dengan CINTA akan lebih berprestasi, papar Nama S.T selaku pembina atau pelatih di perguruan pencak silat Trisula”, dalam keterangan persnya pada awak media, Sabtu 15/02/2020

Lebih jauh “Nana berharap, melalui acara seni beladiri pencak silat ini, kedepan nanti juga dapat lebih dicintai oleh semua siswa siswi regenerasi muda, dan dapat dicintai oleh anak anak usia dini”, sebab dengan adanya kompetisi ini, semoga akan menambah kualitas anak anak dalam belajar, dan lebih mengenal akan seni budaya pencak silat.

“Seperti kita ketahui, Nana, menambahkan, bahwa pencak silat sudah diakui oleh Unesco, dan untuk itu harus kita lestarikan dan kita tingkatkan lagi, terlebih di Kota Serang Banten”, karena ini merupakan budaya Indonesia yang kuat,” imbuhnya.

Dalam kesempatan lain, ( Chinta ), yang turun di kategori putri pra-remaja mengatakan, bahwa dirinya merasa bangga dan mendapatkan kepuasan tersendiri bisa ikut dalam kompetisi pencak silat”, CINTA merasa bangga dan senang bisa ikut dalam peserta Puma open dua” karena saya bisa mengukur kemampuan dan sekaligus ikut melestarikan seni budaya beladiri khas Indonesia,” tuturnya Diva atau disebut dengan nama akrab Chinta.

“Dalam kesempatan lain, Okto Ghazali S.T.,M.T, selaku ketua umum Trisula pusat yang beralamatka di Jakarta, dan dengan di dampingi Wawan Sutiawan, selaku Ketua Dewan Pelatih menambahkan”,

Bahwa di Puma Open II kali ini alhamdulillah perguruan Trisula sudah meraih posisi juara umum ke 3 Tingkat smp, Imbuh Okto, selaku ketua umum pusat”.

Mpap s

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Warga Mempertanyakan Oknum Yang Melakukan Pemagaran Diatas Tanah Milik

yberinvestigasi.com, Serang Banten – Pihak dari keluarga atas nama pemilik lahan, yang diantaranya Masturi, Mamun Faruki, dan Hanafi”, selaku ahli waris dari keluarga bapak MASKAD Bin. H. Mesafi, akan melakukan langkah pengaduan hukum terhadap adanya dugaan oknum, dari salah satu pihak perusahaan yang telah melakukan pemagaran atau membangun, di lahan […]
IMG 20200218 WA0038

Subscribe US Now