Screenshot 20230727 112120 Samsung Internet

Polisi di Cikeas: Penyidik Analisis CCTV di Sekitar TKP Pada Kasus Polisi Tembak Polisi

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 15 Second

cyberinvestigasi.com, Jakarta – Penyidik Polres Bogor, Polda Jawa Barat saat ini tengah menganalisis CCTV di sekitar tempat kejadian perkara (TKP), pada peristiwa polisi tembak polisi yang menewaskan Bripda Ignatius Dwi Frisco Sirage, atau Bripda IDF.

“Saat ini penyidik Polres Bogor juga Paminal Polda sedang mendalami, mengembangkan, dan menganalisis, termasuk menganalisa dan mengumpulkan bukti-bukti termasuk analisa CCTV di lokasi kejadian atau TKP”, kata Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Ahmad Ramadhan, saat dihubungi medis pada Kamis, (27/7/2023).

Bripda IDF, diduga ditembak oleh rekan polisinya di Rusun Polri Cikeas, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, pada Minggu (23/7/2023). Dikatakan Ramadhan, nantinya kronologi terkait peristiwa itu akan disampaikan oleh Kapolres Bogor. Sebab, locus delicti atau tempat terjadinya tindak pidana berada di wilayah hukum Polres Bogor.

Polri juga menyebut penyebab terjadinya peristiwa polisi tembak polisi di Rusun Polri Cikeas, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Minggu (23/7/2023) karena kelalaian anggota.

Kemudian Jenazah Bripda Ignatius Dwi Frisco Sirage (IDF) telah dimakamkan di Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat, Rabu 26 Juli 2023 dengan upacara militer.

Screenshot 20230727 112047 Samsung Internet“Mereka anggota Densus 88, yang terjadi adalah kelalaian anggota pada saat mengeluarkan senjata dari tas kemudian meletus, dan mengenai rekannya yang berada di depannya,” kata Juru Bicara Densus 88, Kombes Aswin Siregar, saat dikonfirmasi, Kamis (27/7/2023).

Kasus tersebut tengah ditangani bersama Densus 88 dan Polres Bogor.
Nantinya akan disampaikan perkembangannya.

“Nanti penyidik polres dan densus akan meng-update perkembangannya,” kata Juru Bicara Densus 88, Kombes Aswin Siregar, diakhir keterangan.

BACA JUGA :  Merasa Dirinya Terancam dan Dirugikan: Apan Ardyansyah Adukan Persoalannya ke Polisi

*Puskominfo Indonesia*

Mpap.s
Cyber_Red

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%