Polres Lebak bersama Polsek Lebak Gedong, Bersihkan Material Longsor di Jalan Raya Cipanas-Warung Banten

Redaksi
IMG 20210529 WA0051
0 0
Read Time:54 Second

Cyberinvestigasi.com, 29 Mei 2021, Lebak – Dengan adanya intensitas hujan di Wilayah Kabupaten Lebak akhir-akhir ini, mengakibatkan terjadinya longsor Jl. Raya Cipanas – Warung Banten, Blok. Citagogag Desa Banjarsari Kec. Lebakgedong Kab. Lebak.

“Ya pada hari Sabtu tanggal 29 Mei 2021 sekitar pukul 16.00 Wib telah terjadi Bencana Tanah longsor di Jl. Raya Cipanas – Warung Banten, Blok. Citagogag Desa Banjarsari Kec. Lebakgedong Kab. Lebak Akibat longsoran tersebut mengakibatkan akses jalan tertutup” Ujar Kapolres Lebak AKBP Ade Mulyana,SIK ( 29/5/2021)

Kata Ade”Kami Polres Lebak dan Polsek Lebak Gedong telah menerjunkan personil ke lokasi untuk mengamankan serta membersihkan material bersama masyarakat dan Sekarang jalan tersebut sudah bisa dilalui oleh kendaraan roda dua”

“Kita juga sudah berkoordinasi dengan BPBD Lebak dan Dinas PUPR Lebak karena kondisinya malam, rencananya besok akan melaksanakan evakuasi pembersihan material longsor yang menutupi jalan Raya Cipanas- Lebak Gedong dengan menerjunkan alat berat” ungkap Ade

“Kami menghimbau kepada warga masyarakat untuk tetap waspada bencana banjir dan tanah longsor mengingat adanya intensitas curah hujan yang tinggi, mengingat wilayah Kabupaten Lebak rawan bencana” imbau Ade.

Cyber-Red
(Supriyadi)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Sebuah Percepatan Pembangunan Jalan Nasional di Duga Lambat Dalam Pelaksanaan

Cyberinvestigasi.com, 31 Mei 2021, Serang kabupaten – Jalan Nasional Wilayah I Provinsi Banten KM 14 Bagaikan Ombak, sehingga akhir akhir ini telah dikedapati Korban Lakalantas yang sudah semakin meningkat. Seperti berdasarkan informasi yang dilansir dari AktualNews.Co pada Mei 22, 2021″, Juga selanjutnya dengan berdasarkan peninjauan langsung yang dilakukan Tim cyberinvestigasi.com […]
IMG 20210531 130733 2

Subscribe US Now