IMG 20220317 WA0002

Polsek Bojongmanik Polres Lebak Antisipasi Penimbunan Minyak Goreng di Wilayah Kecamatan Bojongmanik

1 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 29 Second

Cyberinvrstigasi.com, Lebak – Guna menjaga situasi Kamtibmas dan Stabilitas yang Kondusif di wilayah Hukum Polsek Bojongmanik Polres Lebak dalam menyikapi kelangkaan minyak goreng dan Antisipasi Penimbunan.

Oleh Karena itu Jajaran Polsek Bojongmanik Polres Lebak, yang di pimpin langsung oleh Kanit Reskrim, Kanit Intelkam, dan Anggota Polsek Bojongmanik, pada satu kesempatan nya juga turut melakukan pengecekan di Gudang Toko Alfamart dan Toko Sembako, khususnya di wilayah kecamatan Bojongmanik.
Kamis, (17/03/2022).

Kegiatan tersebut dilaksanakan atas dasar Surat Telegram Kapolres Lebak Nomor : STR /21/III/OPS.2)/2022 tentang Pengecekan dan Monitoring Kelangkaan Minyak dan Sembako.

“Pada hari ini Polsek Bojongmanik telah melakukan pengecekan Toko Alfamart dan Toko sembako di wilayah Kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak, dalam rangka mengantisipasi kelangkaan minyak serta sembako.

Baca juga: https://cyberinvestigasi.com/rumah-warga-situmekar-cikotok-lebak-terpaksa-dibangun-dari-hasil-berdonasi/

Kegiatan pengecekan yang dilakukan di Toko Alfamart dan Toko sembako yang berada di wilayah Hukum Polsek Bojongmanik, tidak lain juga bertujuan untuk menjaga situasi Stabilitas dan Kondusifitas di wilayah Hukum Polsek Bojongmanik dengan sasaran yaitu adanya dugaan penimbunan minyak goreng di wilayah Hukum Polsek Bojongmanik.

IMG 20220317 WA0001 1

Selanjutnya juga telah disampaikan Kapolres Lebak AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K. MH,. melalui Kapolsek Bojongmanik AKP Saepul Bahri, yang mengatakan dan membenarkan bahwa pada hari ini Jajaran Polsek Bojongmanik Polres Lebak Laksanakan pengecekan terkait adanya kelangkaan minyak goreng yang saat ini di rasakan oleh masyarakat yang begitu langka,” Kata Kapolsek Bojongmanik

“Kami memastikan kepada pemilik Toko sembako, Toko alfamart maupun Warung untuk tidak ada yang menimbun stok minyak goreng. Selama barang ada harus tetap dijual kepada konsumen yang membutuhkan,”

BACA JUGA :  Kelurahan Pengampelan Laksanakan Acara Musrenbang RKPD Kota Serang Tahun 2022

Dan kami mengajak kepada seluruh warga masyarakat khususnya warga kecamatan Bojongmanikuntuk agar senantiasa tetap menerapkan Protokol Kesehatan, seperti menjaga jarak, memakai masker, menjauhi kerumunan, mencuci tangan, mengurangi bepergian dan menghindari makan bersama.
tutupnya”.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

Supriyadi

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%