TK. Mustika Margasari Dan Sebuah Kegiatan Pembinaan Anak

centerweb
0 0
Read Time:2 Minute, 0 Second

Banten, Cyberinvestigasi.com
Senin, 06 APRIL 2020 – Disela maraknya sosialisasi dan adanya kegiatan pencegahan covid19, justru
TK Mustika Margasari kembali beraktifitas mengajar”, namun dalam hal tersebut bukan berarti untuk melanggar sebuah ketentuan dan adanya aturan hukum, yang disebabkan oleh merebaknya wabah virus covid19, namun ini semua dilakukan di sebabkan adanya sebuah alasan.

Pasalnya, memang di beberapa hari kemarin telah dilakukan penyemprotan disinfektan oleh para aparat kepolisian sekitar”, namu disatu sisi lainnya, kami menghimbau kepada semua wali murid untuk bisa kembali ke sekolah” ungkap Suaroh, SPd. selaku Kepsek.

Namun, dibalik rencana semua itu, ada satu alasan kami selaku pihak sekolah, yang mana sudah menghimbau para wali murid untuk kembali ke sekolah, ungkap Suaroh, selaku kepala sekolah menjelaskan kepada awak media.
Selanjutnya, semua ini bukan semata untuk kegiatan belajar mengajar seperti biasanya”, namun diadakannya kegiatan sekolah ini adalah bentuk sebuah kebijakan pendidikan oleh taman kanak kanak tersebut, yaitu dengan melakukan sosialisasi dan memberikan makanan tambahan kepada para murid”, seperti vitamin dan buah-buahan, serta membekali para murid dengan membagikan majalah, dan tugas tugas kepada para murid agar bisa tetap belajar walau dirumah, dan kami pihak sekolah, juga mensosialisasikan tentang cara membuat WAG, yang dengan tujuan, agar para wali murid bisa terus untuk mengontrol putra putrinya, agar terus tetap mengerjakan tugas tugasnya, walaupun tidak ke sekolah.

Namun juga, di sisi lainnya”, selain dilakukan nya pembekalan itu, ada pula beberapa wali murid yang mengadu dan berkeluh kesah kepada para guru, dan menyarankan, bahwa sebaiknya anak anak tetap bisa untuk sekolah, dari pada dirumah saja”, agar anak anak tetap efisien dan konsentrasi dalam belajar, “Imbuhnya.

Tetapi karena adanya wabah covid19 saat ini, mau tidak mau anak anak di haruskan untuk tetap belajar di rumah, oleh sebab itu maka dalam kesempatan kali ini”, kami pihak sekolah hanya memberikan tugas tugas kepada para murid dari TK MUSTIKA MARGASARI
Kp.Ragas, Desa Margasari, Kec.Puloampel Kabupaten Serang, agar anak anak tetap untuk belajar di rumah, dan agar tetap menjaga kesehatan mereka dan terlebih bisa untuk tetap terkontrol oleh para orang tua di rumah.

Untuk itu selanjutnya, semoga harapan para guru dari TK MUSTIKA MARGASARI, bahwa anak anak harus tetap belajar dengan semangat dengan keadaan tetap sehat”, sampai wabah covid19 ini berakhir.

Lalu kemudian, kami para guru berharap pada para orang tua murid, di harapkan untuk tetap sabar mendampingi putra putrinya belajar di rumah”, walau tidak seefisien mungkin seperti belajar di sekolah”. dalam akhir penyampaian kepala sekolah.

(Ubay.M/Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

BNN, Wartawan dan Relawan Peduli Narkoba Gelar Aksi Peduli Covid-19

cyberinvestigasi.com, BADAN Narkotika Nasional (BNN) bersama para relawan peduli narkoba dan wartawan yang tergabung dalam Pokja Wartawan BNN menggelar aksi sosial bertema “Peduli Terhadap Sesama, Berbagi Kasih untuk Kemanusiaan”, Kamis (9/4/20), di kantor FOKAN dan GMDM, Duren Sawit, Jakarta Timur. Aksi sosial terkait mewabahnya pandemik virus Corona (Covid-19) ini dikomandoi langsung […]
IMG 20200410 WA0050

Subscribe US Now