Wakil Ketua Komisi 2 DPRD Provinsi Santuni Yatim dan Dhuafa Dimasa Pandemik Covid-19

centerweb
0 0
Read Time:1 Minute, 5 Second

Serang Banten, 26, September, 2020, cyberinvestigasi.com – Dampak ekonomi dari Covid 19 begitu terasa bagi masyarakat ekonomi kelas menengah ke bawah.
Untuk itu dalam kesempatan nya, Yoyon Sujana, SE, selaku wakil ketua komisi dua DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Demokrat, sekaligus juga yang merupakan sebagai Dewan Pembina PERPAM Provinsi Banten, bersama pengurus dan kader organisasi Pergerakan Pembela Aspirasi Masyarakat (PERPAM) Provinsi Banten.

Selanjutnya, dalam acara Paska SWAB Covid’19 GSG DPRD Provinsi Banten berkesempatan melaksanakan Baksos santunan Anak Yatim Piatu dan Dhuafa Sebanyak 550 orang di rumah kediaman Ketua DPC PERPAM Kec Panimbang, kabupaten Pandeglang-Banten.

Kegiatan yang bertemakan,

“SOLUSI CERDAS PERPAM, UNTUK KEMASLAHATAN UMAT DI MASA PANDEMIK COVID’19.

Yoyon Sujana, beserta pengurus dan kader organisasi memberikan ratusan santunan terhadap anak yatim dhuafa di kabupaten Pandeglang, Rabu lalu (23/09/2020)

Walik ketua komisi Dua DPRD fraksi Demokrat ini juga menjelaskan bahwa, kegiatan pemberian bantuan ini adalah kemanusiaan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di masa pandemi Covid 19”,
maka santunan kami serahkan kepada anak yatim dan dhuafa, melalui silaturahmi secara langsung, Yoyon, mengimbuhkan.

“Sekaligus dapat mengetahui kondisi anak yatim secara riil paktanya, agar lebih tahu mana kondisinya yang memang perlu dibantu, pungkasnya.

Menurut Yoyon, bahwa bantuan ini juga merupakan titipan kawan-kawan, dan kami hanya berkesempatan untuk mendistribusikan, tutupnya, di akhir penyampaian sebuah acara”.

Cyber/Red
Penulis: Neng

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Ciptakan Budaya Bersih Nyaman dan Aman, Satgas Bersama Masyarakat Gotong Royong Bersama Bersihkan Jalan

cyberinvestigasi.com , NTT, 28, September, 2020 – Tempat yang bersih merupakan harapan dari semua orang, termasuk Satgas pamtas RI-RDTL Yonif RK 744/SYB bersama dengan masyarakat Kampung Dafala yang melaksanakan gotong royong pembersihan jalan yang merupakan akses utama menuju ke Kampung dusun Dubasa A, Desa Dafala Kecamatan Tasifeto Timur Kabupaten Belu […]
5b0b321a bbc7 4f55 a809 cd3b15905dc4

Subscribe US Now