Warga Dari Dua Kelurahan di Kota Serang Minta Keseriusan PEMKOT Untuk Membangun Jalan Poros

centerweb
0 0
Read Time:1 Minute, 20 Second

cyberinvestigasi.com, Serang kota – Jalan Poros untuk penghubung batas wilayah di dua kelurahan membutuhkan peningkatan pembangunan infrastruktur dari Pemerintah Daerah, guna menunjang dan menopang kesejahteraan tarap ekonomi masyarakat yang berkembang. Seperti halnya Kampung Soyog, Kelurahan Taktakan dan kampung Sitauan Kelurahan Umbul Tengah yang mana saat ini memiliki kondisi jalan Poros rusak.

Dalam hal ini, seperti yang disampaikan oleh warga kelurahan Taktakan, Kecamatan Taktakan Kota Serang Banten, yang mana sangat mengharapkan Pemerintah Kota (pemkot) Serang, segera untuk memperbaiki jalan poros yang sudah lama rusak, karena ini dinilai mengganggu aktifitas masyarakat sehari-hari.

Seperti dikatakan (Herman), selaku warga masyarakat sekitar menjelaskan bahwa setiap hari warga melintasi jalan yang rusak, sehingga membuat tidak nyaman saat dilalui kendaraan bermotor dan juga ini bisa menghambat pada sebuah perekonomian warga .

Dalam kesempatan lainnya juga di katakan Santawijaya, selaku Ketua RT.01 RW.03 Link.Buah laler, menjelaskan, dengan kondisi jalan rusak ini mengancam keselamatan pengendara. Bahkan jika tidak berhati-hati, akan mengakibatkan malapetaka yakni jatuh dari kendaraan.

“Jalannya sudah lama rusak, namun tidak diperbaiki. Pengendara harus hati-hati yang melintas di jalan ini”,
Tutur Santawi, saat ditemui awak media.

Santawi menerangkan, pemerintah Kota dan dinas terkait terkesan enggan untuk memperbaiki. Meski sebelumnya sudah diajukan proposal permohonan, namun belum juga direspon apalagi direalisasikan.

“Santawi beserta warga dan Pemerintah Kelurahan sangat berharap agar pembangunan bisa dengan sesegera mungkin.

Pemerintah kota ataupun Pemerintah Daerah, harus bisa segera mengambil sikap untuk memperbaiki, demi kemajuan pembangunan di wilayah pemerintahan Kota Serang Provinsi Banten, juga demi kenyamanan dan kesejahteraan warga masyarakat Kelurahan Taktakan khususnya” Singkatnya, Pungkas Santawi, diakhir penympaian”.

Cyber/Red
Penulis : Ogan H.S
Kabiro Serang kota.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Kemeriahan Masyarakat Lingkungan Pekarungan Dalam Peringati Maulid Nabi 1442 H

cyberinvestigasi.com, Serang, 01 November, 2020 – Warga masyarakat lingkungan pekarungan, kelurahan kagungan Kecamatan Serang Kota Serang-Banten peringati Maulid Nabi Muhammad SAW, 1442 H. Dalam perayaan Memperingati Maulid Nabi kali ini yang bertemakan “Mari Kita Teladani Akhlaqul Karimah Nabi Muhammad SAW, Dengan Meningkatkan Kepedulian Kepada Sesama dan Berlomba lomba dalam Kebaikan. […]
IMG 20201102 WA0002

Subscribe US Now