IMG 20220316 WA0091

Warga Perum Mina Bakti Kelurahan Banten Berharap Pemkot dan Daerah Segera Merealisasikannya

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 33 Second

Cyberinvestigasi.com, Kota Serang – Sudah terhitung Hampir dari belasan tahun lamanya waktu, inilah potret dan Fakta sebuah lingkungan perumahan yang berada di Kelurahan Banten, seperti halnya dibeberapa Gang yang berada di Perumahan Mina Bhakti Karangantu, yang tidak pernah lagi di perhatikan pembangunan jalannya, baik dari pihak developer maupun pemerintahan Kota Serang sekaligus.

Seperti dikatakan salah satu warga Heri, yang dirinya menuturkan, kepada awak media

“Bahwa benar, jalan dibeberapa gang Perumahan Mina Bhakti ini terkesan Kurang di perhatian oleh pihak developernya, bahkan semenjak kami tinggal di sini jalan sudah rusak sejak dulu, dan tidak pernah ada yang memperbaiki, tuturnya”,
Rabu, (16/3/2022).

“Sudah beberapa kali juga, Kami warga di sini mengajukan ke pihak pemerintah, akan tetapi sampai saat ini tidak ada realisasi ataupun tindak lanjutnya, imbuh Heri.
Entah itu RT dan RW nya yang tidak melaporkan atau mengajukan ke kelurahan, atau memang sengaja pemerintah tidak mau membantu warga,” imbuhnya seperti itu.

Semenjak berdirinya kota serang kami belum merasakan bentuk pembangunan yang berada di wilayah tempat tinggal kami.

“Bahkan Kemarin ada yang datang juga dari dinas perkim untuk meninjau lokasi pemukiman, itupun setelah kami viralkan melalui jejaring di medsos.
Selebihnya, solusi yang telah disarankan dari Pihak Dinas Perkim, justru meminta agar masyarakat tanda tangan guna membuat pengajuan penyerahan aset, ujar Heri.

Heri juga menjelaskan bahwa penduduk di Perumahan Mina Bhakti sudah sangat padat, tetapi yang herannya tidak pernah tersentuh pembangunan-pembangunan yang bersifat umum, seperti contohnya bangunan jalan, Air Bersih dan fasilitas umum lainnya.

BACA JUGA :  Raker Perdana Karang Taruna Kecamatan Cimarga, Ini Program Kerja 2021

Mirisnya lagi, kalau melihat anak anak pada mau berangkat ke sekolah ataupun hendak berangkat mangaji, meraka harus lalui jalan yang selalu tergenang air, banyak anak anak yang jatuh karena terpeleset.

Tentu saja kita sebagai masyarakat harus menyuarakan tentang hal ini, mengingat pembangunan infrastruktur masyarakat sangatlah penting dan Kota kita ini harus maju”,
Ujarnya kepada awak media, dalam sebuah penyampaian melalui pesan aplikasi WhatsApp.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

M.s

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%