Guna Mempererat Silaturahmi, Ibu Darmawanita DKP Provinsi Banten Berbagi Terhadap Anak Yatim

Redaksi
0 0
Read Time:2 Minute, 18 Second

Serang, Banten, 07, September, 2020, cyberinvestigasi.com – Dalam satu kepeduliannya Ibu Dharma Wanita DKP, Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Banten, juga berkesempatan dalam kepeduliannya dengan berbagi bersama Anak Yatim untuk membagikan bingkisan sembako gratis, yang bertempat di lingkungan Kp. Dermayon Rt,04 Rw,02, Kelurahan Banten, kecamatan Kasemen Kota-Serang.

Acara berbagi sembako tersebut adalah merupakan kegiatan yang sifatnya membangun kembali silaturahmi, guna mempererat sebuah Paguyuban kekeluara di sebuah salah satu Paguyuban yang dinamakan CIMAYUNGAN (Cirebon Majalengka Indramayu dan Kuningan) bersama dengan keluarga warga masyarakat yang berada di Banten, tepatnya di Kp. Dermayon Kelurahan Banten, dan kegiatan acara tersebut digelar pada hari
Senin, 07/09/20.

Dalam hal ini, menurut Ibu hj. Sumaeni Suyitno, yang juga didampingi rekan ibu dharma wanita DKP lainnya seperti Ibu Fitri Yudi, Ibu Zaenal, Ibu Ema Yaya, juga bersama Bpk Entis dan Eko”,
Ibu Hj. Sumaeni, selaku yang mewakili dari ibu dharma wanita DKP Provinsi Banten lainnya, menjelaskan kepada awak media, saat di konfirmasi melalui sambungan telpon.

“Menurutnya, bahwa santunan untuk anak yatim ini tidak lain adalah sebatas kepedulian dan sebatas untuk berbagi, mengingat situasi saat ini memang kita semua sedang di uji di masa pandemi ini, “Saya juga ingatkan kepada ibu ibu warga yang hadir di acara, agar kiranya mematuhi protokol kesehatan, untuk senantiasa gunakan selalu masker, saat dirumah apalagi dalam bepergian, dengan merujuk terhadap kebijakan bpk gubernu Banten kita yang sudah menetapkan dan telah memberlakukan peraturan baru, juga demi kesehatan dan keselamatan kita dan keluarga tercinta semua, pungkasnya.

Selanjutnya, Ia juga mengatakan, bahwasanya pembagian sembako ini telah dierikan kepada 25 Anak Yatim, yang terdiri dari masing masing Rt, yang berada di lingkungan kelurahan Banten.

“Semoga apa yang kami lakukan, selaku yang mewakili ibu dharma wanita DKP provinsi Banten lainnya, dapat bermanfaat dan sedikit nya dapat membantu anak-anak yatim,” ungkapnya, dan apa yang telah kami Sosialisasikan adalah murni dari kerjasama keluarga Paguyuban CIMAYUNGAN, dan ini tulus lillahita’ala, adalah niatan untuk sebatas kami bisa berbagai dengan Umat sesama” di sela waktu dan kesempatan nya menjelaskan.

Hal yang sama juga disampaikn oleh “Sadi, bersama Keluarga, bahwa benar tujuan dari acara tersebut ialah untuk menjalin ukhuwah islamiah, serta untuk lebih meningkatkan kepedulian antar sesama, dan memang dalam hal ini” acara santunan juga di lakukan di rumah kediaman saya, sebab menurut Sadi, beliau, Ibu hj, adalah sosok yang senantiasa peduli terhadap sesama, yangmana juga sudah seperti halnya Keluarga Saya sendiri”
Pasalnya, memang selain dari kami warga masyarakat disini sudah menganggapnya adalah merupakan sebagian dari keluarga, kami semua selaku warga masyarakat sangat bangga dan sangat berterima kasih atas tingginya kepedulian (ibu hj) sebab selain di kesempatan kali ini, juga di tahun tahun sebelumnya beliau berkesempatan bersosialisasi disini, seperti halnya santunan terhadap janda janda dan orang tua jompo, tutup, Sadi, di akhir penyampaian nya”.

Cyber/Red
Mpap s.

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Para Lurah Se-Kota Serang Protes Tentang Statmen Kepala Disperindagkop

Serang Kota, 08, September, 2020, cyberinvestigasi.com – Para Lurah Se-Kota Serang, Banten, telah mendatangi kantor pemerintah kota Serang, Mereka memprotes pernyataan Kepala Dinas perdaginkop Kota Serang, Yoyo Wicaksono, yang menyatakan lurah tidak gaul dan tidak membaca berita sehingga informasi soal bantuan UMKM tidak sampai ke masyarakat.Senin(07/09/20) Pasalnya, berawal dari pernyataan […]
IMG 20200908 065956

Subscribe US Now