Screenshot 20230813 053751 Samsung Internet

Adanya Kejadian Mutilasi di Jombang Polisi Pastikan Beda dengan Kasus Sidoarjo

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 22 Second

cyberinvestigasi.com, Malang – Polisi memastikan kasus mutilasi di Jombang tak ada hubungannya dengan kasus mutilasi di Sidoarjo.
Hal ini diperoleh dari hasil pendalaman kasus penemuan potongan tubuh perempuan yang termutilasi di saluran irigasi pertanian yang ada di Dusun Japanan, Desa Japanan, Kecamatan Mojowarno, Kabupaten Jombang, Jawa Timur.

Sebab berdasarkan hasil penjelasan ahli forensik dari Rumah Sakit Bhayangkara Kediri, diketahui ada perbedaan cara pemotongan terhadap kedua jasad jenazah.

“Terkait ada indikasi hubungan dengan kasus mutilasi yang terjadi di Sidoarjo, untuk sementara kita belum menemukan terkait untuk kesamaan ya,” kata Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Aldo Febrianto.
Sabtu, 12 Agustus 2023.

Sebab dari hasil pemeriksaan terhadap potongan tubuh perempuan yang termutilasi, sangat terlihat ada perbedaan cara memotong bagian demi bagian. Di Jombang pelaku memotong tubuh korban dengan asal-asalan.

“Karena dilihat dari potongan tubuh korban (mutilasi) di Sidoarjo rapi ya. Terkesan orang yang terbiasa untuk memotong-motong. Kalau yang di Jombang kemarin di kecamatan Mojowarno, terkesan asal-asalan, memotong tubuh korban,” ujar Aldo.

Hingga kini, Polisi masih terus melakukan pendalaman guna menemukan identitas mayat perempuan yang termutilasi itu.

“Yang jelas kita masih terus lakukan penyidikan, dan kita juga akan lakukan pemanggilan terhadap sejumlah orang yang melaporkan kehilangan anggota keluarganya,” tuturnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, pencari ikan di Dusun Japanan, Desa Japanan menemukan potongan tubuh manusia di dalam dua karung plastik.
Diduga potongan tubuh yang ada di dua karung plastik warna putih itu, merupakan korban mutilasi.

Berdasarkan data dokter forensik, korban mutilasi itu mempunyai tinggi badan sekitar 145 sampai 158 sentimeter, dengan ciri-ciri kulit sawo matang, berambut lurus sekitar 33 sentimeter.
Korban berjenis kelamin perempuan, usia sekitar 25 hingga 35 tahun.

BACA JUGA :  Pekerja Tambang Pasir Meninggal Akibat Kecelakaan Kerja, Pihak Perusahaan Terkesan Tutup Mata Terhadap Istri Korban

*Puskominfo Indonesia*

Mpap.s
Cyber_Red

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%