BPPKB Dpac Kecamatan Muncang Lebak Lakukan Baksos

banner 468x60

Cyberinvestigasi.com, Lebak – Organisasi BPPKB tingkat pengurus Dpac Kecamatan Muncang Kabupaten Lebak, dengan hari yang bersamaan lakukan acara takjil.
Dan yang mana dalam kegiatan tersebut di laksanakan di seketariat Dpac Muncang dan di hadiri dari pihak Kecamatan, Polsek Serta Koramil Muncang.
Minggu, (16 April 2023)

Dalam kesempatan bulan suci Ramadhan ini BPPKB DPAC Muncang Kecamatan Muncang Kabupaten Lebak bagikan Takjil dan sekaligus menggelar santunan anak yatim-piatu

Sebuah tindakan sosial yang selalu kompak dan berjiwa besar di organisasi badan pembinaan potensi keluarga besar banten (BPPKB) sangatlah bisa kita jadikan contoh bersama.

Seperti di kesempatan nya, Sadam, selaku Ketua BPPKB DPAC Muncang menjelaskan

“Hal kegiatan yang saat ini dilakukan, dan dengan adanya acara berbagi takjil ini semoga bisa membuat kita lebih sadar dan ingat akan sebuah kemanusiaan untuk sesama dalam tujuan untuk saling membantu juga berbagi.

Selanjutnya juga masih di katakan Sadam, dirinya kembali mengatakan pada cyberinvestigasi.com, saat disela waktu kegiatan yang digelar

“Alhamdulillah, dalam kesempatan acara ini dari instansi kepolisian serta Koramil dan kecamatan muncang juga telah turut hadir.
sayang mewakili rekan pengurus beserta jajaran tingkat Dpac Kecamatan Muncang menucapkan terimakasih atas kehadirannya dalam undangan kami, imbuhnya.

semoga apa yang bisa kami lakukan di organisasi DPAC Muncang ini sebagai mana mestinya dalam aturan ad/RT dan lebih dekat dengan masyarakat sekitar ucap Sadam.

Dikesempatan terpisah Ujang Krisna, yang mana adalah selaku ketua Ormas BPPKB DPC Kabupaten Lebak Banten yang juga telah turut hadir dalam acara tersebut menambahkan sebuah penyampaian nya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada ketua DPAC Muncang atas undangannya terhadap Saya, untuk menghadari acara bajsos dengan berbagi takjil di wilayah Kecamatan Muncang ini, dan tidak lupa juga Saya ucapkan Kepada pihak pemerintah terkait, baik dari yang mewakili pemerintah Desa, Kecamatan, Polsek, dan juga pihak Koramil yang turut hadir, semoga di acara ini bisa berermanfaat bagi kita semua pungkasnya.

*Puskominfo Indonesia*

Umar
Reporter Lebak

banner 300x250

Related posts

banner 468x60