Bupati Pandeglang Gelar Tarawih Keliling Di Desa Kadugemblo Kecamatan Kaduhejo

banner 468x60

Cyberinvestigasi.com, 28 Maret 2023
Pandeglang – Pemkab Pandeglang pada hari Selasa petang (28/03) melaksanakan agenda Tarawih Keliling (Tarling), digelar di Desa Kadugemblo Kecamatan Kaduhejo. Bertempat di Masjid At-Taqwa RT 01 RW 01, acara Tarling dihadiri Bupati Pandeglang H. Irna Narulit, SE., MM sedangkan Wakil Bupati Kabupaten Pandeglang H. Tanto Warsoni Arban berhalangan hadir.

Turut dalam rombongan tersebut Dandim 0601 Pandeglang Letkol Infanteri Jani Setiadi, Kapolres Pandeglang, Ketua MUI Kabupaten Pandeglan, Ketua Baznas, Kepala Pengadilan, Unsur Kejaksaan serta Para Kepala Dinas juga Unsur Forkopimcam Kaduhejo.

Dalam Kesempatannya Camat Kaduhejo Mujani Nurefendi, S.Sos mengucapkan terimakasih atas rombongan safari Ramadhan dari Kabupaten Pandeglang yang telah bersilaturahmi ke Wilayah Kecamatan Kaduhejo.

“Terimakasih kepada rombongan safari Ramadhan Kabupaten Pandeglang yang telah bersilaturahmi ke Kecamatan Kaduhejo, Alhamdulillah dalam kesempatan ini di Masjid At-Taqwa Desa Kadugemblo Kecamatan Kaduhejo karena posisinya ada ditengah”. Tutur Camat Kaduhejo

Antusiasme masyarakat untuk mengikuti kegiatan Tarling tersebut juga sangat tinggi. Setidaknya ada 500 orang yang datang untuk mengikuti kegiatan sholat tarawih berjamaah dan pengajian umum.

Usai melaksanakan sholat tarawih, rombongan melakukan penyerahan bantuan dana sosial kepada 50 anak yatim dan penyerahan bantuan sarana keagamaan dari Bazda Kabupaten Pandeglang yang dilaksanakan secara simbolis kepada Dewan Kesejahteraan Masjid At-taqwa Desa Kadugemblo Kecamatan Kaduhejo.

Bantuan sarana keagamaan berupa uang senilai 5 Juta Rupiah dari Bazda untuk Masjid dan uang senilai 4 juta rupiah untuk untuk Kusni masyarakat dampak bencana alam dari Dinas Sosil.

“Semoga bantuan ini bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Nya. Ini merupakan bentuk kepedulian Bazda Kabupaten Pandeglang kepada masyarakat Desa Kadugemblo, anak yatim dan Korban bencana alam,” ucap Camat Kaduhejo

Hal senada dikatakan Kepala Desa Kadugemblo Darwis Sukarya juga mengucapkan terimakasih atas kedatangan Bupati Pandeglang beserta rombongan yang telah berkenan hadir ke desanya untuk melaksanakan kegiatan tarawih keliling.

“Semoga ini bisa menjadi ajang silahturahmi antara pemimpin dan rakyatnya, serta membawa keberkahan bagi semua,”. Ujar Darwis Sukarya sambil menjelaskan potensi desanya

Sementara itu Hj. Irna Narulita, SE. MM dalam kesempatannya menyampaikan terkait banyaknya program yang turun ke Kabupaten Pandeglang melalui Dinas dan Lembaga Negara terkait.

“Banyak sekali program yang telah di Acc oleh Ketua DPRD Kabupaten Pandeglang yang disalurkan baik bantuan Kesehatan, Pendidikan dan Infrastruktur yang saat ini berjalan dan juga program pembinaan keagamaan yang telah disalurkan”. Imbuh Hj. Irna Narulita selaku Bupati Kabupaten Pandeglang

Cyberinvestigasi.com
Biro Pandeglang
DS

banner 300x250

Related posts

banner 468x60