IMG 20221206 WA0103

Danrem 064/MY Ajak Masyarakat Meriahkan Gebyar Expo UMKM dan Pameran Alutsista

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 12 Second

Cyberinvestigasicom, Kota Serang – Komandan Korem (Danrem) 064/Maulana Yusuf, Brigjen TNI Tatang Subarna, mengajak masyarakat untuk turut serta memeriahkan Gebyar Expo UMKM dan Pameran Alutsista Korem 064/MY.

Disampaikan Danrem 064/MY, berbagai rangkaian kegiatan akan digelar di Alun-alun Kota Serang pada 25-31 Desember 2022 mendatang.

“Ini ajang akhir tahun yang kami rasa sangat luar biasa setelah beberapa tahun ke belakang kita menghadapi pandemi, ini ajang akhir tahun untuk tampil,” ungkapnya.

“Selain ada 1000 booth UMKM, dalam kegiatan itu kami juga ada penyerahan sertifikat halal, pameran alutsista, lomba-lomba dan banyak kegiatan lainnya untuk masyarakat,” sambung orang nomor 1 di Korem 064/MY tersebut.

Lebih lanjut, Brigjen TNI Tatang mengungkapkan, semua rangkaian kegiatan itu untuk menyemarakkan HUT TNI AD atau Hari Juang Kartika yang jatuh di Bulan Desember ini.

“Kami yakin tentu masyarakat rindu dengan kegiatan seperti ini, apalagi dalam kegiatan nanti masyarakat bukan hanya bisa menyaksikan hiburan maupun pertunjukan yang ada akan tetapi bisa lebih dekat dengan TNI dan mengetahui alutsista yang dimiliki TNI khususnya di jajaran Korem 064/MY,” terangnya.

Ia optimis, Gebyar Expo UMKM dan Pameran Alutsista Korem 064/MY akan memberikan dampak positif terhadap perekonomian di Banten.

“Multiplier effectnya pasti ada, salah satunya bagi 1000 pelaku UMKM yang berjualan di sepanjang acara. Inilah salah satu upaya kita terhadap pemulihan ekonomi masyarakat dan semoga memberikan dampak signifikan untuk kemajuan UMKM di Provinsi Banten. Karena UMKM maju, ekonomi kuat,” pungkas Danrem 064/MY.

*Puskominfo Indonesia*

Cyber_Red
M.s

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
BACA JUGA :  Amanah Takaful Bekerjasama Dengan Semua Elemen Berbagi 10.000 Al-Qur'an

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%