Dua Tahun Tutup Karna Covid 19 Akhirnya Alun-Alun Kota Cilegon Kembali di Buka Untuk Khalayak Umum

Redaksi
IMG 20211110 WA0048
2 0
Read Time:1 Minute, 21 Second

Cyberinvestigasi.com, Cilegon – Akhirnya Alun-Alun Kota Cilegon, Yang hampir hitungan dua tahun lamanya telah di Tutup Karna Covid 19, kini segera dibuka kembali.
Hal ini telah disepakati dalam Hearing Komisi 2 Dan 3, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cilegon

Dalam Hearing yang Dipimpin Erik Airlangga Tersebut, Hadir, Dinas Perumahan Dan Pemukiman (Perkim), Dinas Perindustrian Perdagangan (Disperindag), serta Dinas Koprasi.
Sementara Dari Organisasi Masyarakat Yang Hadir, ada diantaranya Ormas Lapbas, Perpekoci dan Trumbu yang juga turut tergabung dalam Non Governmental Organizational (N-GO).

Selanjutnya, seusai Hearing Humas Ormas LAPBAS DPC Purwakarta, Yunus Koto, telah mengatakan bahwa Hearing tersebut dalam rangka meminta Aktivitas di alun-alun Cilegon segera di buka, Untuk meningkatkan kembali perekonomian masyarakat terutama pedagang.
Sementara ditempat Yang Sama, Kepala Dinas Perkim, Buhori, juga Menjelaskan, dirinya sangat mengerti akan keinginan masyarakat, sehingga pihaknya kini akan segera membuka aktivitas di Alun-alun tersebut.

Menanggapi akan dibukanya Alun-Alun Cilegon, Perwakilan Pedagang Alun – Alun Cilegon, Hudori, Mengaku sangat senang dengan rencana di bukanya alun-alun.

“Karna di tutupnya Alun-alun Kota Cilegon sangat berpengaruh kepada perekonomian masyarakat, khususnya para pedagang”,

Hodori, dirinya berjanji dalam kegiatan perdagangan nanti pihaknya akan tetap menerapkan Protokol Kesehatan Ketat, jelasnya.

Sementara itu,Anggota DPRD Kota Cilegon, Rahmatullah, juga telah mengegaskan bahwa pihak nya sangat mendukung akan percepatan pembukaan sekaligus adanya aktivitas di Alun-alun.

“Saya mendukung tentang hal tersebut, dalam hal akan kembali dibukanya Alun-Alun Kota Cilegon, sebab hal tersebut sangatlah penting guna para pedagang di wilayah kota Cilegon, guna meningkatkan Perekonomian dan setidaknya sekaligus mensejahterakan masyarakat Cilegon, khususnya bagi para pelaku usaha ataupun para pedagang, pungkasnya diakhir penyampaian.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber-Red

(Mpap s)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Kakanwil BPN Provinsi Banten Dalam Sambutan Hari Pahlawan 2021: Kita Bisa Juga Mampuh Menjadi Pahlawan di Setiap Langkah Kita

Cyberinvestigasi.com, 10 November 2021, Serang – Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Tahun 2021 yang menjadi salah satu cara bagi generasi saat ini untuk mengingat kembali dan menghargai jasa-jasa para pahlawan bertemakan “Pahlawanku Inspirasiku”, Kantor Wilayah BPN Provinsi Banten menyelenggarakan Upacara Peringatan yang diikuti oleh seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan […]
IMG 20211110 WA0037

Subscribe US Now