Pihak Kecamatan Cimarga Lakukan Verifikasi Data Bagi Tiga-3 Bakan Calon Kepala Desa Sangkanmanik

Redaksi
IMG 20210804 WA0035
0 0
Read Time:1 Minute, 42 Second

Cyberinvestigasi.com, Rabu 4 Agustus 2021, Lebak – Jelang pelaksanaan pemilihan kepala desa di Kabupaten Lebak-Banten yang akan dilakukan serentak”,
Dalam kesempatan tersebut pihak kecamatan juga telah melakukan verifikasi data bagi setiap bakal calon kepala desa se-kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak.
Seperti saat ini pihak kecamatan juga melakukan verifikasi data kepada Tiga-3 bakal calon Kepala Desa Sangkanmanik Kecamatan Cimarga yang akan berkompetisi nanti.

Acara pelaksanaan Verivikasi data bagi persyaratan bakal calon Kepala Desa Sangkanmanik tersebut juga telah dilakukan kepada Tiga-3 balon yang diantaranya, yaitu Kades incumbent H. Jaya”, yang juga telah menyambut baik terhadap dua balon Kepala desa lainnya, atas nama Edi, dan Supiyah Mulyani.

  1. IMG 20210804 WA0034Acara diselenggarakan di kantor Desa Sangkanmanik Kecamatan Cimarga Kabupaten Lebak, yang mana juga telah dihadiri langsung oleh Pihak Kecamatan Drs, Zakaria hartanto M,si selaku Camat yang didampingi oleh Ika selaku Kasi Ekbang Kecamatan, serta Kapolsek Cimarga Iptu Adi Priyanto S,H beserta anggota.

Camat berharap, semoga di pelaksanaan pemilihan kepala desa nantinya berjalan dengan aman dan lancar.

“Apabila ada kendala atau permasalahan, pemerintah kecamatan telah bekerjasama dengan pihak Koramil dan Kepolisian setempat untuk segera melaporkan dan segera ditangani, jelasnya.

Dikesempatan terpisah, telah dikatakan oleh H. Jaya, selaku Kades lama saat dikonfirmasi awak media tentang sebuah visi kepemimpinan.

“Dengan Visi Ikhlas, Saya akan Lanjutkan Program Pembangunan Desa Sangkanmanik, untuk melanjutkan pembangunan desa kedepan, imbuhnya.

Betul, selaku Incumbent Saya telah mendaftar kembali kepada panitia untuk mengikuti Pilkades 2021, Jelas H. Jaya.

“Saya telah mendaftar berniat melanjutkan program pembangunan di desa kali ini dengan membawa visi misi IHKLAS, yaitu Iman Komunikatif Harmonis Lancar Aman Sejahtera”,
Imbuh H. Jaya kepada cyberinvestigasi.com Rabu, (4-8-2021).

Masih dikatakan nya, menurut H. Jaya, jika terpilih lagi yang kedua periode, dirinya akan melanjutkan beberapa program kedepan yang masih tertunda, diantaranya seperti pemenuhan infrastruktur pembangunan, bidang pemberdayaan masyarakat, pertanian dan lainnya.

“Untuk itu, mohon doa dan dukungan dari seluruh masyarakat desa Sangkanmanik Kecamatan Cimarga, Agar jika berkesempatan memimpin kembali Desa Sangkanmanik”,
Saya bisa melanjutkan beberapa program kerja untuk bisa lebih memajukan desa, pungkasnya di akhir penyampaian”.

_Puskominfo Indonesia_

Cyber-Red
(Supriyadi)

Happy
Happy
100 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Mayat Wanita yang Terbungkus Karpet Di Cikande Ternyata Pelakunya Adalah Supir dan Kernet Truk Pasir

Cyberinvestigasi.com, Rabu 4 Agustus 2021, Serang Banten – Tim Reserse Mobile (Resmob) dan Unit Jatanrad Polres Serang telah berhasil menangkap 2 (dua) pelaku pembunuhan terhadap wanita yang jasadnya digulung karpet dan ditimbun pasir di Kampung Maja Nagih, Desa Julang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang. Pasalnya, Pelaku pembunuhan adalah dengan inisial “HH, […]
IMG 20210804 WA0041

Subscribe US Now