PPK Kaduhejo Gelar Rapat Pleno Terbuka Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran

banner 468x60

Cyberinvestigasi.com, Minggu,02 April 2023
Pandeglang – Rapat pleno yang diselenggarakan oleh PPK Kecamatan Kaduhejo adalah merupakan rapat terbuka yang diikuti oleh seluruh PPS di Kecamatan Kaduhejo dan utusan beberapa Partai Politik peserta pemilu, serta Pengawas Pemilu dengan maksud menghasilkan sebuah keputusan rekapitulasi daftar pemilih hasil pemutakhiran.

Sesuai dengan amanah Undang-undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum dan Peraturan Komisi Pemilihan Umum nomor 7 tahun 2022, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kaduhejo untuk melaksanakan rapat Pleno terbuka rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran (DPHP) ditingkat Kecamatan yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Kaduhejo, Selanjutnya akan diplenokan di tingkat Kabupaten/Kota.

Dalam rapat pleno yang dipimpin langsung Ketua PPK Kecamatan Kaduhejo Abu Rizal Syifa menuturkan bahwa rapat pleno hari ini sesuai dengan tahapan pada PKPU Nomor 3 Tahun 2022 dimana PKK adalah pelaksana keputusan dan kebijakan, maka PPK melaksanan tugas sesuai dengan keputusan dan ketentuan, dengan harapan tahapan demi tahapan berjalan dengan lancar.

“Kami adalah pelaksana keputusan dan kebijakan kami melaksanan tugas sesuai dengan keputusan dan ketentuan sesuai dengan tahapan pada PKPU Nomor 3 tahun 2022, dengan harapan tahapan demi tahapan berjalan dengan lancar”

Rapat Pleno tingkat Kecamatan ini dihadiri oleh PPS, PANWASLU, dan Partai Politik, serta pemerintah di tingkat Kecamatan. Turut hadir pula Komisioner BAWASLU Kabupaten Pandeglang, Lina Herlina memantau jalannya Rapat Pleno Terbuka.

Pelaksanaan Rapat Pleno Daftar Pemilih Hasil Pemutakhiran Tingkat Kecamatan Kaduhejo berjalan dengan lancar, tertib dan kondusif.

“Alhamdulillah rapat pleno terbuka ini dihadiri oleh 10 PPS, Panwaslu Kecamatan, Utusan Partai Politik dan juga hadir Komisioner Bawaslu Kabupaten, Ibu Lina Herlina memantau jalannya Rapat Pleno Terbuka tersebut”. Ucap Abu Rizal saat ditemui awak media

Puskominfo Indonesia

Cyberinvestigasi
(AS)

banner 300x250

Related posts

banner 468x60