IMG 20220205 WA0017

Puskesmas Pamandegan dan Polsek Cikulur Laksanakan Giat Vaksin Bagi Anak Usia 6-11 Tahun

1 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 27 Second

Cyberinvestigasi.com, Lebak – Kapolsek beserta Anggota Personel Polsek Cikulur-Polres Lebak Polda Banten, bersama dengan tim tenaga kesehatan dari Puskesmas Cikulur dan Puskesmas Pamandegan melaksanakan vaksinasi covid-19 bagi anak usia 6-11 tahun, di SDN 2 Desa Sukadaya dan SDN Cikulur, diwilayah Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak Provinsi Banten. Sabtu, (5/2/2022) pukul 09.00 wib s/d selesai.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Cikulur IPTU. Achmad Sachlan, yang mana kegiatan dilaksanakan di SDN 2 Desa Sukadaya, dan SDN Cikulur Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak, bekerjasama dengan Puskesmas Cikulur dan Puskesmas Pamandegan.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Teddy Rayendra,SIK,M.I.K Melalui Kapolsek Cikulur IPTU . Acmad Sachlan telah membenarkan,

“Hari ini Polsek Cikulur Polres Lebak bersama Puskesmas Cikulur dan Puskesmas Pamandegan, telah melaksanakan Vaksinasi covid-19 anak usia 6-11 tahun di SDN 2 Desa Sukadaya dan SDN Cikulur Kecamatan Cikulur Kabupaten Lebak,” jelasnya.

Kapolsek Cikulur mengajak kepada anak usia 6-11 tahun dan masyarakat untuk mengikuti giat vaksinasi covid-19

“Kami mengajak kepada seluruh masyarakat selaku orang tua murid (wali murid) untuk mengijinkan anak anaknya untuk melaksanakan vaksinnasi covid-19, yang merupakan Salah satu program pemerintah.
Bagi yang sudah mengikuti vaksinasi kami ucapkan terimakasih dan jangan lupa untuk mengajak yang lain yang belum mengikuti vaksinasi,” jelasnya.

Ia juga mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya kepada kepala desa dan kepala sekolah, Tokoh masyarakat serta Bhabinkamtibmas, yang telah mendukung Program Vaksinasi ini.

“Vaksinasi adalah salah satu ikhtiar kita dalam penanganan pandemi covid-19,” imbuhnya.
Sachlan juga mengimbuhkan bahwa menurutnya, dengan vaksinasi covid-19 akan tercipta herd immunity atau kekebalan tubuh sehingga tidak mudah terpapar covid-19,”

BACA JUGA :  Kapolda Banten Ikuti Istigosah Qubro bersama 2.500 Kiyai Banten di Pondok Pesantren Modern Al-Kanza

“Kita akan terus melaksanakan kegiatan vaksinasi covid-19, dan tetap terapkan protokol kesehatan” pungkas Kapolsek Cikulur IPTU Acmad Sachlan.

*Puskominfo Indonesia*

Cyber-Red
(Alfian)

Happy
Happy
%
Sad
Sad
%
Excited
Excited
%
Sleepy
Sleepy
%
Angry
Angry
%
Surprise
Surprise
%

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%