Sosok Yang Berinisial ‘SOB’ Di Banten, Menjadi Buruan Polres Cilegon

centerweb
0 0
Read Time:1 Minute, 25 Second

Cilegon, Banten, 29 Mei 2020 Cyberinvestigasi.com – Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, mengatakan” jajarannya telah menetapkan sosok yang berinisial (SOB) adalah merupakan sebagai DPO, dan sosok tersebut diduga adalah penyuplai sabu di Cilegon, yang saat ini tengah diburu jajaran Satuan Narkoba atau Satnarkoba Polres Cilegon.

Nama “SOB, muncul setelah Satnarkoba Polres Cilegon menangkap seorang pengguna narkoba jenis sabu-sabu berinisial FF (19), warga lingkungan Terate, Kecamatan Kramatwatu, Kabupaten Serang”,

IMG 20200529 WA0148

FF ditangkap di sebuah jembatan di Linkungan Samandaran, Kelurahan Panggungrawi, Kecamatan Jombang, Kota Cilegon, Rabu, 27 Mei 2020.

Dari tangan FF, petugas menyita dua paket kecil sabu sabu yang masing masing seberat 0,4 gram, dan 0,31 gram, dan berikut sebuah telepon genggam.

“Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana, mengatakan, paket sabu tersebut disimpan tersangka dalam genggaman dan di kantong celana.

“Pada saat petugas melakukan penangkapan terhadap tersangka, lalu kemudian dilakukan penggeledahan” dari tangan tersangka didapati barang bukti satu plastik bening berisikan kristal warna putih yang diduga narkotika jenis sabu sabu yang digenggam, dan juga yang disimpan di saku celana sebelah kanan,” kata Yudhis, kamis, 28 Mei 2020.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, selanjutnya tersangka mengaku, dirinya mendapatkan barang haram tersebut dari salah seorang bandar narkoba yang biasa disebut dengan nama panggilan ‘SOB’ seharga Rp 600 ribu rupiah, dengan cara mentransfer uang, yang kemudian di arahkan sesuai arahan SOB”,

Selanjutnya, tersangka dan barang bukti diamankan ke Polres Cilegon untuk penyelidikan lebih lanjut,” pungkasnya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersangka terjerat dengan pasal 112 ayat (1), UU No 35 Th. 2009 tentang penyalahgunaan Narkoba Golongan I bagi diri sendiri, dengan pidana penjara minimal 4 tahun penjara”,

Adapun Atas Nama “SOB” saat ini pihaknya sudah melakukan pemburuan terhadap tersangka, dan sudah dalam penanganan pihak Polres Cilegon, Polda Banten”.

(Cyber/Red)

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %
Next Post

Danrem 064/ Maulaya Yusuf Pastikan New Normal Akan berjalan Lancar

Cyberinvestigasi.com, Pandeglang – Danrem 064 Maulana Yusuf (MY) Serang Kolonel Czi Gumuruh Winardjatmiko S.E., M.B.A., didampingi isteri, LB Aries Firayati Gumuruh dan pejabat Korem lainnya, melakukan kunjungan kerja ke Kodim 0601 Pandeglang, Kamis 28 Mei 2020. Pantauan di lokasi kejadian, Danrem 064 Maulana Yusuf (MY) tiba pukul 11.00 WIB. Rombongan […]
IMG 20200529 WA0149

Subscribe US Now