IMG 20230210 WA0014

Dalam Jumat Berkah: H Suciazhi Adakan Acara Sambung Tali Silaturahmi

0 0
Silahkan Share
Read Time:1 Minute, 57 Second

Dalam Jumat Berkah: H Suciazhi Adakan Acara Sambung Tali Silaturahmi

Cyberinvedtigasi.com, Kota Serang – Dalam kesempatan waktu yang ada, salah satu giat acara yang bertajuk “Sambung Tali Silaturahmi” telah digelar dan dilaksanakan oleh salah satu sosok ketokohan asal Kota Serang, yakni H. Suciazhi, bertempat di rumah kediaman nya yang berada di Link. Karundang Kecamatan Cipocok jaya Kota Serang Banten.

Untuk memaknai silaturahmi sendiri, dan seperti apa yang telah kita ketahui selaku muslim dan juga seperti yang telah disampaikan Rasulullah SAW menyebutkan bahwa betapa pentingnya dalam menjalin tali silaturahmi.

“Bahwa barang siapa yang ingin diluaskan rezeki dan ingin dipanjangkan umurnya, maka hendaklah ia bersilaturahmi”. Seperti yang juga telah dikutip dari (HR. Bukhari).
Jum’at, (10-2-2023).

Selanjutnya dalam waktu dan kesempatan tersebut juga telah dikatakan H. Suciazhi, disela sela waktu yang terlihat sangat haru dan bahagianya saat menyambut baik setiap kunjungan tamu yang datang di kediaman seraya menyampaikan.

“Alhamdulillah, pada kesempatan ini dalam Jumat Berkah telah saya isi dengan giat acara “Sambung Tali Silaturahmi”, ucapnya seraya mengimbuhkan.
Sebab selain dari pentingnya silaturahmi juga dapat menjauhkan kita dari neraka, dan akan dimasukkan ke dalam surga kelak nanti, Insya Allah.”
IMG 20230210 WA0010

Kemudian disaat hangatnya perbincangan perbincangan yang dilakukan oleh beberapa para tokoh tokoh masyarakat yang telah berkesempatan datang dari masing-masing wilayah, juga telah dijelaskan Ustadz Aksan, yang diketahui adalah merupakan salah satu tokoh masyarakat yang telah kunjung bersama beberapa tokoh lainnya dengan maksud dan tujuan hadir dalam “Sambung Tali Silaturahmi”, yang bertempat di kediaman H. Suciazhi.

BACA JUGA :  Gelar Acara Kesosialan DPP LAPBAS Banten Berikan Santunan Kepada Anak Yatim Piatu

Ustadz Aksan, dirinya turut membenarkan tentang rangkaian acara yang telah dilakukan tersebut seraya menjelaskan

“Secara pribadi saya bersyukur adanya Jumat berkah yang telah diisi dengan acara sambung tali silaturahmi ini.
Sebab silaturahmi juga bermakna dalam tujuan untuk menegakkan agama. Sebab silaturahmi adalah ajaran Islam yang menunjukkan bahwa betapa pentingnya hubungan antara sesama manusia, jelasnya.

“Alhamdulillah, Kami selaku warga masyarakat yang telah kunjung ke-kediaman beliau sangatlah berucap syukur, secara tidak langsung kami beserta beberapa warga lainnya yang berasal dari Kelurahan Banten Kecamatan Kasemen Kota Serang sudah berkesempatan untuk bersilaturahmi dengan Salah satu Tokoh di Kota Serang.

“Seperti halnya Allah telah memerintahkan, peliharalah hubungan silaturrahim”, Sesungguhnya Allah selalu menjaga dan mengawasi kamu”,

Sebab silaturahmi yang baik adalah apabila kita lebih dahulu menjaga hubungan dengan saudara saudara dan keluarga kita.
Untuk itu, jagalah tali silaturahmi baik dengan saudara maupun sesama muslim, tutup Ustadz Aksan, diakhir penyampaian.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber_Red

M.s

Happy
Happy
0 %
Sad
Sad
0 %
Excited
Excited
0 %
Sleepy
Sleepy
0 %
Angry
Angry
0 %
Surprise
Surprise
0 %

Average Rating

5 Star
0%
4 Star
0%
3 Star
0%
2 Star
0%
1 Star
0%