Jelang Natura Camat Bayah Pimpin Langsung Apel Gabungan TNI-POLRI dan Unsur Lainnya

banner 468x60

Cyberinvestigasi.com, Lebak – Kepolisian Daerah Banten (POLDA) Resort Lebak-Polsek Bayah telah melaksanakan Apel Gabungan yang bertempat di Pos PAM pada Hari Selasa, 26 Desember, 2023, Jam: 08.00 Wib bertempat Pospam Nataru Wisata Sawarna.

Giat apel tersebut merupakan gabungan yang dilaksanakan oleh unsur yang terdiri dari TNI-POLRI juga unsur lainnya, dengan dipimpin langsung oleh Camat Bayah Dadan Juanda, S.Sos.,M.A.
Selasa, (26-12-2023)

Sementara itu juga, sebuah arahan yang disampaikan oleh pengambil apel diantaranya:

“Agar tetap untuk selalu menjaga kesehatan, karena tugas Kita berakhir sampai tgl 02 jan 2024 dań tetap lakukan patroli dialogis kepada parą pengunjung wisata agar dalam setiap aktivitas berenang jangan sampai melewati batas titik koordinator aman”, sebab dikhawatirkan akan terbawa ombak.

Serta untuk parą pengunjung yg membawa anak anak, untuk menjaga anak Nya agar tetap terjaga keselamatan nya saat bermain di pantai, serta amanat, tetap Jaga kesolidan serta sinergi dotąd guna tercipta Nya kenyamanan dan keamanan pengunjung yang ada di pantai sawarna demikian”.

Selanjutnya diketahui juga bahwa dalam pelaksanaan Apel kali ini telah di ikuti sekitar 34 personil dari masing masing unsur, yang diantaranya ialah:

“Polsek Bayah 9 personil, BKO Brimob Bataliyon C Panggaran 4 Personil, Koramil 0315/Bayah 5 personil, Satpol PP Kecamatan Bayah 2 Personil, juga pihak Linmas Desa kecamatan 4 personil, pihak BPBD 1 personil.
Turut serta juga perwakilan Puskesmas Bayah 4 orang, Pokdarwis 1 orang, serta perwakilan Dushub 3 orang dan Prades 1 orang”.


Terpantau dilapangan bahwa pelaksanaan giat apel pengecekan berjalan lancar, aman terkendali.

Informasi pelaksanaan apel gabungan yang diterima cyberinvestigasi, disampaikan langsung melalui lampiran tertulis melalui selaku yang mewakili yakni AKP Aam, Marto, S, SIP., M.Pd PLH KAPOSPAM WISATA SAWARNA.

*Puskominfo Indonesia*

Mpap Suprapto
Cyber_Red

banner 300x250

Related posts

banner 468x60