Jumat Berbagi: Pemersatu Satria (Perisai) Provinsi Banten Gelar Kegiatan Bhakti Sosial

Cyberinvestigasi.com, Serang – Pemersatu Satria (Perisai) Provinsi Banten, pada Jum’at 23 maret 2024, menggelar kembali kegiatan bhakti sosial dengan mengusung thema “Jumat berbagi”. Aksi sosial itu berupa pembagian nasi bungkus di jalan yang berada di kota Serang sebanyak 120 nasi box dan 120 snack.

Aksi Jumat Berbagi tersebut berlokasi di Depan pintu gerbang kota serang baru dengan dipimpin langsung oleh Bendahara umum DPP Henny Susanti dan didampingi ketua DPC Kota Serang Perisai Banten Panji Noval serta ketua divisi sosial kemanusian DPP Soni Suhendi
Sedangkan sasaran dari program Jum’at berbagi itu yaitu ojek, supir angkutan, pedagang dan para pemulung. Nasi bungkus tersebut diberikan secara langsung di jalan-jalan raya kepada masyarakat yang membutuhkan dan membantu masyarakat untuk buka puasa bagi yang tidak mampu.

“Kami selaku keluarga besar Perisai Banten mengucapkan terima kasih kepada masyarakat lingkungan sekitar yang sudah membantu kelancaran jalannya kegiatan kami. Sehingga kegiatan aksi sosial ini dapat terlaksana, ” ujar Ketua Umum Perisai Banten Ki Banteng Wulung.
Ia mengatakan untuk acara selanjutnya Perisai Banten sejatinya akan terus kembali mengadakan bhakti sosial yang sama. Hal itu sudah menjadi kegiatan rutin setiap Jum’at provinsi Banten.

“Semoga program ini dapat membantu guna meringankan beban masyarakat di bulan ramadhan yang penuh berkah” ucap Ki Banteng Wulung.
“Kami keluarga besar Perisai Banten saat ini mengajak kepada seluruh elemen masyarakat dan para pejabat agar bisa ikut serta dalam mensukseskan program yang di usung oleh Perisai Banten .melalui program Jum’at berbagi yang akan dilaksanakan setiap hari jum’at, ” tutup Ki Banteng Wulung.

*Puskominfo Indonesia*

Mpap.s
Cyber_Red