Pantai Karang Bolong dan Sebuah Keindahan Eksotis di Sisi Barat Serang Banten

banner 468x60

cyberinvestigasi.com, Serang – Sebuah Keindahan Eksotis Pantai Karang bolong yang terletak di sisi barat Kabupaten Serang Provinsi Banten, adalah wisata pantai yang indah serta natural.

Dari Pantai Pasir Putih yang luas ini kita dapat melihat keindahan alam Pantai barat Kabupaten Serang Provinsi Banten, tepatnya di Kp. Karang bolong Des. Karang Suraga Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang.

Terlihat pesisir pantai yang membentang dari Batu Karang bolong yang memiliki keunikan tersendiri, dengan has Karang yang memiliki beberapa goa, serta suasana yang sejuk dan rindang saat pengunjung mendaki bukit batu karang bolong yang tembus ke tengah laut.
Minggu, (12-3-2023)

Berdasarkan penelusuran dan himpunan dari berbagai sumber informasi yang didapat oleh cyberinvestihasi.com di lokasi wisata”,

Bahwasannya benar bahwa pantai Karang bolong adalah wisata pantai yang indah dan menarik untuk di kunjungi, jelas salah satu pengunjung asal Tanggerang, saat di mintai keterangan.

“Indah dan memang pesisir pantai nya masih luas, jadi bagi para pengunjung bisa bebas leluasa untuk bermain pasir maupun berenang di laut, tutur Lisa, pengunjung asal Kota Tanggerang seraya menambahkan.

“Uniknya lagi kami bersama sama keluarga, bisa langsung melihat keunikan baru karang bolong yang tembus ke laut, dan bersama keluarga besar rombongan dari Tanggerang Kami cukup puas dalam menikmati keindahan pantai Karang Bolong, jelasnya.

Dikesempatan terpisah, dari beberapa warga yang berprofesi sebagai jasa penyewaan Sampan, Banana boot, juga ATP (motor pantai) diantaranya dikatakan oleh Acil, (Aceng) menyebutkan bahwa menurut dirinya pantai Karang bolong bukan saja memiliki keindahan pantai, namun juga di pantai tersebut sudah tersedia pasilitas bermain untuk disewakan.

“Kami selaku warga disini dan yang kesehariannya mengais rezeki di pantai saat hari hari libur berharap semoga pantai Karang Bolong lebih banyak dikunjungi para wisata untuk berlibur dan menikmati keindahan pantai Karang bolong.

“Disini juga sudah tersedia pasilitas bermain dengan seperti halnya penyewaan Banana boot, Sampan, ATP dan lainnya”,

Terlepas dari itu, dipantai ini juga sudah ada terdapat tim penjaga pantai yang selalu standby di saat ramai para pengunjung untuk berwisata, beber Acil.

Selanjutnya, juga dikatakan Purkon, (Ukon), bahwa setidaknya bagi para wisata yang kunjung datang di pantai Karang bolong bisa melihat keunikan tersendiri has pantai Karang yang menjulur kelaut.

“Dan yang jelas Karang Bolong adalah bisa disebut wisata pantai pertama yang ada di barat Kabupaten Serang Provinsi Banten tepatnya di Des. Karang Suraga Kecamatan Cinangka Kabupaten Serang, Tutupnya diakhir penyampaian.

*Puskominfo Indonesia*

Cyber_Red
M.s

banner 300x250

Related posts

banner 468x60