Terpilih Aklamasi: Ayu Amalia Resmi Jadi Ketua SMSI Kota Serang Periode 2023-2026

cyberinvestigasi.com, Serang – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kota Serang, menggelar Musyawarah Kota (Muskot) di Sekretariat SMSI Provinsi Banten, di Jalan Jendral Sudirman No.25, Sumurpecung, Kecamatan Serang, Kota Serang, Jumat (9/3/2023).

Pada acara Muskot tersebut, Ayu Amalia terpilih sebagi Ketua SMSI Kota Serang periode 2023-2026, secara aklamasi.

Turut hadir pada acara tersebut, Ketua SMSI Provinsi Banten Lesman Bangun, Dewan Penasehat SMSI Kota Serang, dan jajaran pengurus SMSI Kota Serang.

Ketua SMSI Provinsi Banten, Lesman Bangun menyampaikan selamat atas terpilihnya Ayu Amalia sebagai Ketua SMSI Kota Serang.

“Saya ucapkan selamat kepada Ayu Amalia, kini sudah resmi terpilih menjadi Ketua SMSI Kota Serang,” ucapnya.

Lesman berharap, dengan adanya ketua baru, SMSI Kota Serang dapat tumbuh, dan mampu memberikan sumbangsih atas kemajuan daerah. Khususnya kaitan informasi publik.

“SMSI ini merupakan organisasi perkumpulan para pemilik media, tentu besar harapannya ke depan bisa memberikan kontribusi dalam membangun informasi publik yang lebih baik,” katanya.

Sementara, Ketua SMSI Kota Serang terpilih, Ayu Amalia mengungkapkan, dirinya menyampaikan terimakasih atas kepercayaan yang sudah diberikan.

“Saya sampaikan terima kasih kepercayaan yang sudah diberikan, tentu ini menjadi tanggungjawab yang harus ditebus dengan kinerja yang baik,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ayu menyampaikan, kedepan dirinya akan membuat rencana program yang berkaitan dengan bagaimana media harus tumbuh, dan berkembang.

Namun tetap berpegang teguh sesuai aturan AD/ART SMSI, dan undang-undang pers yang berlaku.

Kata Ayu, kedepan pihaknya juga akan membangun sinergitas dengan semua stake holder yang ada di Ibukota Provinsi Banten.

Hal ini sangat penting dilakukan, karena pers merupakan bagian dari 4 pilar demokrasi. Tentu, membangun informasi publik yang lebih baik harus dilaksanakan dengan kebersamaan semua pihak.

“Insya Allah saya akan berusaha membawa SMSI Kota Serang ke arah yang lebih baik ke depannya. Tentu perlu adanya sinergitas dalam hal ini,” pungkasnya.

*Puskominfo Indonesia*
Cyber_Red

M.s